Heboh Bangkai Kucing Berserakan di Pekanbaru, Polisi Turun Tangan

Riau

Heboh Bangkai Kucing Berserakan di Pekanbaru, Polisi Turun Tangan

Raja Adil Siregar - detikSumut
Jumat, 30 Sep 2022 18:23 WIB
Bangkai kucing berserakan diduga di salah satu rumah penampungan di Pekanbaru, Riau. (Foto: Istimewa)
Bangkai kucing berserakan diduga di salah satu rumah penampungan di Pekanbaru, Riau. (Foto: Istimewa)
Pekanbaru -

Media sosial dibuat heboh dengan banyaknya bangkai kucing yang berserakan, video itu diduga berada di sebuah rumah penampungan di Pekanbaru, Riau. Polisi pun turun tangan melakukan pengecekan.

Dilihat detikSumut Jumat (30/9/2022), video tersebut memperlihatkan sebuah rumah berisi banyak kucing. Namun di antara kucing-kucing itu ada yang sudah mati dan menjadi bangkai.

Bangkai kucing berserakan itu diduga ditemukan di sebuah rumah penampungan kucing di daerah Pekanbaru. Namun belum diketahui pasti lokasi kucing malang itu berada.


Dari rekaman video tersebut sang pemilik tempat penampungan diduga kuat hanya memanfaatkan tempat untuk mendapat donasi dari warga dan pecinta kucing. Tak hanya itu, mereka menelantarkan kucing-kucing yang dititipkan pemiliknya.

Dari video juga terlihat seorang pria yang disebut orang tua dari pemilik tempat itu. Bahkan pria itu minta kepada siapapun yang pernah menitipkan kucing kepada anaknya untuk dijemput.

Kapolsek Tampan Pekanbaru, Kompol I Komang Aswatama mengatakan belum menerima laporan atas matinya kucing-kucing tersebut. Namun pihaknya telah melakukan penelusuran.

"Masih ditelusuri untuk lokasinya di mana. Informasi memang di Tampan, tetapi pasti lokasinya masih dicek sama anggota," kata Komang.



Simak Video "Dramatis! Proses Evakuasi Anak Gajah dari Galian di Riau"
[Gambas:Video 20detik]
(ras/astj)