Mobil Fortuner Tabrak Lari Pemotor di Medan, Polisi Turun Tangan

Mobil Fortuner Tabrak Lari Pemotor di Medan, Polisi Turun Tangan

Goklas Wisely - detikSumut
Selasa, 27 Sep 2022 21:24 WIB
Tangkapan layar video viral mobil Fortuner tabrak pemotor di Medan
Foto: Tangkapan layar video viral mobil Fortuner tabrak pemotor di Medan (Istimewa)
Medan -

Viral di media sosial rekaman CCTV pengendara mobil Fortuner menabrak lari pengendara sepeda motor yang melintas di simpang tiga Jalan Pattimura-Mangonsidi, Kota Medan. Polisi turun tangan menyelidiki peristiwa itu.

Dilihat detikSumut, Selasa (27/9/2022), awalnya pengendara mobil putih berjalan lurus di simpang tiga Jalan Pattimura selaras dengan pengendara motor.

Lalu, pengendara mobil itu berbelok ke arah kiri sehingga menyerempet pengendara motor. Walhasil pengendara motor terjatuh sementara pengendara mobil kabur meninggalkan lokasi.


Warga sekitar pun langsung ke lokasi untuk menyelamatkan pengendara motor yang terjatuh. Dalam video terlihat di sepeda motor yang ditabrak itu terdapat dua orang. Narasi dalam video menyebut mobil yang menabrak itu Fortuner berwarna putih.

"Berdasarkan hasil penelusuran CCTV di lokasi nomor polisi pengendara mobil tidak terindentifikasi sesuai data kendaraan dan alamat pemilik kendaraan alias plat palsu," demikian tertulis dalam narasi video.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar pun mengaku telah mendapatkan informasi tersebut. Kini, pihaknya tengah menyelidikinya.

"Ini sedang kita cari. Nanti akan diinformasikan lebih lanjut," kata Sonny saat dikonfirmasi detikSumut.



Simak Video "Sederet Fakta Driver Taksi Online Tabrak Pesepeda Berakhir Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(afb/afb)