Warga Medan Dirampok di Teras Rumah, Pelaku Bawa Sajam

Warga Medan Dirampok di Teras Rumah, Pelaku Bawa Sajam

Goklas Wisely - detikSumut
Selasa, 27 Sep 2022 19:46 WIB
ilustrasi kejahatan kriminal perampokan pembunuhan pemerkosaan pencopetan
Foto: andi saputra
Medan -

Aksi tiga orang pria merampok sepeda motor warga Kota Medan viral di media sosial. Aksi para pria ini membawa senjata tajam dan terekam CCTV.

Dilihat detikSumut, Selasa (27/9/2022), rekaman video itu berdurasi satu menit lima belas detik. Tertera waktu di CCTV pada 26 September 2022 sekitar pukul 05.03 WIB. Disebutkan, peristiwa itu terjadi di Jalan Pukat 7 Medan.

Terlihat awalnya seorang wanita membuka pintu rumahnya. Lalu, seorang pria mengendarai sepeda motor masuk ke dalam rumah tersebut. Tidak lama, ada dua pria mengendarai motor datang ke depan rumah itu.


Dua pria itu mengenakan topi. Untuk pria yang dibonceng tiba-tiba masuk ke rumah sewaktu pintu masih dibuka dengan membawa senjata tajam. Pria ini langsung mengarahkan senjata tajam ke wanita yang membuka pintu.

Lalu, pria bertopi itu mengarahkan pisau ke pria yang baru saja memasukkan sepeda motor ke rumah itu. Pelaku ini langsung menarik sepeda motor pria tersebut. Tidak lama, ada seorang pria bertopi lagi datang membawa sepeda motor.

Rupanya mereka bertiga komplotan. Pria bertopi yang baru saja datang langsung membantu pria membawa senjata tajam untuk mengambil sepeda motor.

Pria pemilik sepeda motor akhirnya pasrah. Sepeda motornya diambil kawanan rampok.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Agustiawan menjelaskan saat ini pihaknya telah menerima informasi tersebut. Korban juga disebut telah membuat laporan.

"Korban sudah buat laporan. Untuk luka tidak ada didapati. Kerugian satu sepeda motornya dibawa. Satu pria, seperti dalan video, membawa pisau panjang," kata Agustiawan saat dikonfirmasi detikSumut.



Simak Video "Sakit Hati Dibilang Pengangguran, Pria di Medan Tusuk Keponakan"
[Gambas:Video 20detik]
(afb/afb)