Kerap Pusing-Muntah di Sekolah, Siswi di Pidie Ternyata Diperkosa Ayah Tiri

Kerap Pusing-Muntah di Sekolah, Siswi di Pidie Ternyata Diperkosa Ayah Tiri

Agus Setyadi - detikSumut
Senin, 26 Sep 2022 17:08 WIB
Poster
Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Edi Wahyono)
Pidie -

Seorang siswi berusia 15 tahun di Pidie, Aceh diduga diperkosa ayah tirinya berinisial AW (57). Korban diketahui menjadi korban pemerkosaan setelah sering pusing dan muntah di sekolah.

"Kasus dugaan pemerkosaan itu terbongkar setelah guru sekolahnya curiga dengan korban yang sering mual-mual dan pusing," kata Kasat Reskrim Polres Pidie, Iptu Muhammad Rizal kepada wartawan, Senin (26/9/2022).

Rizal mengatakan, pihak sekolah menanyakan penyebab korban sering muntah. Setelah didesak, korban disebut mengakui telah diperkosa ayah tirinya.


Pihak sekolah lalu memberitahukan dugaan pemerkosaan yang dialami korban ke ibu kandungnya. Sang ibu tak terima anaknya dilecehkan, membuat laporan ke Polsek setempat.

Tak lama berselang, personel Polsek menciduk AW. Rizal mengatakan, usai ditangkap, tersangka diserahkan ke Polres Pidie pada Sabtu (24/9). Polisi masih memeriksa AW.

"AW saat ini ditahan di Polres Pidie. Yang bersangkutan ditangkap setelah ada laporan dari ibu korban," jelasnya.

Polisi menjerat AW dengan tindak pidana pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, sebagai mana dimaksud dengan Pasal 46 Jo Pasal 47 Jo pasal 48 Jo Pasal 49 Jo Pasal 50 Qanun Aceh No.06 tahun 2014 tentang hukum Jinayat.



Simak Video "Bejat! Pria di Sukabumi Perkosa Anak Tiri, Mulut Dilakban-Tangan Diikat"
[Gambas:Video 20detik]
(agse/dpw)