3 Pelajar SMA di Bengkalis Perkosa Siswi SMP di Rumah Kosong

3 Pelajar SMA di Bengkalis Perkosa Siswi SMP di Rumah Kosong

Raja Adil Siregar - detikSumut
Senin, 26 Sep 2022 08:30 WIB
Poster
Foto: Edi Wahyono
Pekanbaru -

Tiga pelajar SMA di Bengkalis, Riau ditangkap polisi. Ketiganya ditangkap karena memperkosa remaja yang duduk di bangku SMP hingga trauma.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengatakan tiga pelajar SMA itu adalah RA (16), YF (17) dan FW (18). Sementara korbannya adalah BG (14).

"Tiga orang pelajar SMA telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pemerkosaan. Kasus terungkap setelah dilaporkan oleh ayah tiri korban," kata Kapolres Bengkalis, Senin (26/9/2022).


Indra mengatakan kasus pemerkosaan itu bermula saat korban menginap di rumah bibinya. Korban tiba-tiba mendapat pesan singkat dari pelaku RA yang menanyakan keberadaan korban.

'Dikau di mana, jadi jemput? (Kamu di mana jadi dijemput?)', tanya RA kepada korban. Korban lalu menjawab tidak usah karena bibinya ada di rumah dan sudah larut malam.

Namun tiba-tiba RA sudah ada di depan gang rumah bibi korban. Selanjutnya RA dengan bujuk rayu dan alasan mengajak korban berjalan-jalan dengannya, Minggu (18/9) malam.

Korban yang terpedaya akhirnya ikut dan menuruti permintaan temannya tersebut. Namun di perjalanan keduanya bertemu dengan dua pelaku lain hingga akhirnya korban dibawa ke Desa Sungai.

"Sesampai di sana korban disuruh masuk ke dalam pondok oleh pelaku RA. Korban melawan, namun pelaku tetap memaksa korban dengan mendorong ke rumah kosong," kata Kapolres.

Setelah tidak berdaya, korban diminta membuka semua pakaian. Korban pun dipaksa melayani nafsu bejat kedua pelaku di dalam rumah kosong tersebut.

Atas kejadian tersebut pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkalis. Empat hari kemudian pelaku ditangkap di rumahnya masing-masing tanpa perlawanan.

"Ketiga pelaku mengakui perbuatannya telah menyetubuhi korban secara bergilir di rumah kosong. Saat ini ketiganya telah ditahan," kata Kapolres.



Simak Video "Dramatis! Proses Evakuasi Anak Gajah dari Galian di Riau"
[Gambas:Video 20detik]
(ras/afb)