Denise Penuhi Panggilan Polda Sumut soal Laporan Razman Arif

Farid Achyadi Siregar - detikSumut
Senin, 08 Agu 2022 16:41 WIB
Denise Charista usai menjalani pemeriksaan di Polda Sumut. (Farid/detikSumut)
Denise Charista usai menjalani pemeriksaan di Polda Sumut. (Farid Siregar/detikSumut)
Medan -

Selebgram Denise Chariesta mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda sumut. Dia datang untuk memenuhi panggilan penyidik atas laporan Razman Arif Nasution.

Usai menjalani pemeriksaan, Denise mengatakan dirinya diperiksa akibat dari postingannya yang dianggap mencermarkan nama baik Razman Arif Nasution.

"Saya datang sebagai warga negara yang baik. Seputar tentang postingan saya, tadi saya sudah jawab semua pertanyaannya ada sekitar 10-15 pertanyaan, dan penyidiknya baik banget sama saya, saya percayakan ini semua ke Polda Sumut," ujarnya kepada wartawan, Senin (8/8/2022).


Denise menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk berdamai dengan Razman Arif Nasution. Menurutnya Razman telah membuatnya sakit hati karena telah melecehkannya.

"Damai,? Ya kagak la, ngapain saya damai sama dia orang sudah melecehkan saya. Dia melecehkan saya dengan verbal di depan masyarakat luar dan dia tidak ada perasaan bersalah sama sekali," ucapnya.

Denise juga menilai Razman Arif Nasution suka menindas orang yang lemah dengan bersifat arogan.

"Harapan ke depan semoga abang razman menjadi orang yang lebih baik. Premanisme harus diberantas dalam bentuk apapun. Saya nggak pernah merasa merendahkan dia," tuturnya.


Selebgram asal Jakarta ini juga menyinggung perihal Razman Arif Nasution karena tidak kooperatif atas panggilan polisi. Ia juga menyebutkan Razman tidak menjadi warga warga negara yang baik karena mangkir dari panggilan polisi.


"Untuk bang Razman ketika ada panggilan diharapkan datang, gitu baru kooperatif sebagai warga negara yang baik. Jangan dipanggil minta surat pengunduran, nggak boleh. Harus datang," tutupnya.



Simak Video "Geger Razman Nasution Vs Denise Chariesta"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)