Pesepeda Tewas Usai Menjadi Korban Tabrak Lari di Binjai

Datuk Haris Molana - detikSumut
Minggu, 31 Jul 2022 12:46 WIB
Personel Polres Binjai meminta keterangan warga terkait tabrak lari. Istimewa
Foto: Personel Polres Binjai meminta keterangan warga terkait tabrak lari. Istimewa
Binjai -

Seorang pesepeda berinisial MJ (60) tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut). Polisi turun tangan menyelidiki penabrak pria itu tersebut.

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi mengatakan kecelakaan itu terjadi antara sepeda dayung kontra mobil yang belum diketahui merek serta TNBK (melarikan diri) di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Sabtu (30/7).

Akibat dari peristiwa itu, pengendera sepeda dayung tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya.


"Mengakibatkan pengendara sepeda dayung MJ, pekerjaan pencari barang bekas, warga Kelurahan Tunggurono meninggal dunia di TKP karena mengalami luka-luka yang cukup serius yakni kepala luka robek, luka robek di kaki, dan dari mulut mengeluarkan darah," kata Junaidi, Minggu (31/7/2022).

Junaidi menjelaskan peristiwa itu berawal saat MJ mendayung sepeda bersama mobil yang belum diketahui itu berjalan dari arah Medan menuju Binjai. Setiba dilokasi kejadian, mobil itu menabrak bagian belakang sepeda dayung hingga mengakibatkan pengendaranya itu tercampak ke depan. Akibatnya, sang pengendara sepeda dayung pun mengalami luka-luka dan meninggal dunia.

Junaidi menyebutkan pihaknya saat ini tengah menyelidiki mobil yang diduga menabrak MJ hingga meninggal dunia itu. Sementara barang bukti kendaraan sepeda dayung telah diamankan di Unit Gakkum Lantas Polres Binjai.

"Benar (dilakukan penyelidikan)," ujar Junaidi.



Simak Video "Viral Warga 'Dijebak Narkoba', Kasat Narkoba Polres Binjai Dicopot!"
[Gambas:Video 20detik]
(dhm/bpa)