Sumatera Selatan

Polisi Buru Pengunggah Video Mesum Sejoli di Tempat Karaoke Palembang

Prima Syahbana - detikSumut
Kamis, 23 Jun 2022 14:49 WIB
Gambar ilustrasi soal video viral nan mesum. (Danu Damarjati/detikcom)
Gambar ilustrasi soal video mesum. (Danu Damarjati/detikcom)
Palembang -

Polisi memburu pengunggah video penggerebekan dua sejoli yang diduga berbuat mesum di tempat karaoke di Palembang, Sumatera Selatan. Pengunggah video itu terancam UU ITE lantaran mengunggah video tanpa sensor.

Belakangan diketahui, perekam video tersebut merupakan istri sah pria yang ada dalam video itu. Dia merekam video itu karena kesal memergoki suaminya sedang berhubungan intim dengan wanita berbaju hitam yang ada dalam video.

Akan tetapi, dalam video itu juga terlihat wanita berbaju hitam yang berusaha menghindari saat dia hendak direkam. Video itu cukup vulgar karena memperlihatkan perempuan itu berusaha memakai celana, tanpa disensor.


Atas beredarnya video tersebut, pihak kepolisian dari Polrestabes Palembang turun tangan. Polisi mengatakan pengunggah akan dikenakan UU ITE karena telah menyebar video yang tidak sepatutnya diunggah di media sosial.

"Si pengunggah video tanpa disensor itu juga akan kita selidiki, itu masuknya di UU ITE," tegas Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi kepada detikSumut, Kamis (23/6/2022).

Tri mengaku, saat ini telah menurunkan Tim dari Unit PPA untuk menyelidiki kejadian di video tersebut, termasuk memburu si pengunggah.

"Kita sudah menurunkan tim dari PPA untuk menyelidiki kejadian itu," jelasnya.

Awal mula video tersebar, klik halaman selanjutnya..



Simak Video "Penumpang LRT Palembang Jalan Kaki Gegara Listrik Padam"
[Gambas:Video 20detik]