Aceh

2 Warga Aceh Besar Tewas Ditembak OTK Sepulang dari Ladang

Agus Setyadi - detikSumut
Jumat, 13 Mei 2022 10:38 WIB
Ilustrasi penembakan
Ilustrasi penembakan (Foto: Basith Subastian)
Aceh Besar -

Dua warga Desa Aneuk Gle, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Maimun dan Ridwan tewas ditembak orang tak dikenal (OTK). Keduanya diduga ditembak di perjalanan pulang ke rumah usai dari kebun.

"Korban pulang dari ladang naik sepeda motor berdua, sepertinya ditembak lagi jalan," kata Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam saat dikonfirmasi detikSumut, Jumat (13/5/2022).

Lokasi penembakan itu merupakan jalan setapak di kaki gunung yang terletak sekitar satu kilometer dari perkampungan. Menurut Carlie, di lokasi terdapat persawahan dan tidak ada rumah warga.


"Di situ memang ada masyarakat, tapi inikan kejadiannya malam," jelas Carlie.

Menurutnya, satu korban terkena tembakan di perut tembus ke kaki kiri sedangkan satu orang lagi terkena tembak di kaki kiri. Usai kejadian, kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh.

Namun dalam perawatan, keduanya meninggal dunia dinihari tadi. Jenazah kedua korban telah dibawa pulang pihak keluarga setelah dilakukan visum.

Carlie mengatakan, polisi telah melakukan olah TKP pasca kejadian. Pihaknya masih menyelidiki kasus penembakan tersebut.

"Untuk pelakunya belum diketahui. Kita masih lakukan penyelidikan," ujarnya.



Simak Video "Momen Pemusnahan 13.000 Batang Ganja di Aceh Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(agse/astj)