Polisi Masih Dalami Penyebab Tewasnya Ibu-Dua Anak dengan Mulut Berbusa

Ahmad Arfah Fansuri Lubis - detikSumut
Jumat, 08 Apr 2022 10:44 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Deli Serdang -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Polisi masih terus menyelidiki penyebab tewasnya seorang ibu dan dua anaknya yang ditemukan dalam di sebuah rumah di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Ketiganya ditemukan tewas dalam kamar dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.


"Di Tempat kejadian ditemukan mulut ketiga korban yang mengeluarkan busa," kata Kapolresta Deli Serdang, Kombes Irsan Sinuhaji, Jumat (8/4/2022).

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), pihak kepolisian menemukan bekas minuman di atas kloset kamar mandi yang berada di dalam kamar.

Selain itu, ada juga satu paket obat hama yang terletak di dalam kotak sampah. "Serta ditemukan satu buah kotak paket di dalam kotak sampah dengan tulisan obat hama," tutur Irsan.

Dugaan sementara, ketiga korban meninggal dunia karena bunuh diri. Jasad ketiga korban sudah dibawa polisi untuk dilakukan autopsi.

"Selanjutnya kita akan lakukan penyelidikan dan penyidikannya hingga tuntas," jelas Irsan.

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu, RDS (37), bersama kedua anaknya ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar rumahnya yang berada di Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu lalu. Polisi mengatakan hasil pemeriksaan awal korban di TKP tidak ditemukan tanda bekas kekerasan.

"Pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kita akan melakukan autopsi, keluarga korban telah membuat pernyataan untuk dilakukan autopsi terhadap ketiga mayat tersebut," ucap Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendriyanto Sihotang.



Simak Video "Momen Dramatis Damkar Selamatkan WNA Coba Bunuh Diri di Jakbar"
[Gambas:Video 20detik]
(afb/dpw)