Ibu dan Dua Anak di Deli Serdang Ditemukan Tidak Bernyawa

Tim detikSumut - detikSumut
Kamis, 07 Apr 2022 03:15 WIB
Lonely girl sitting on the floor
Ilustrasi Bunuh Diri Foto: Getty Images/D-Keine
Lubukpakam -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Ibu rumah tangga bernama RDS (37) bersama kedua anaknya SLP (4) dan SSP (4) ditemukan tidak bernyawa. Ketiganya ditemukan di kamar rumah yang dihuni mereka di kawasan Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (6/4/2022).

Pihak Kepolisian belum menyimpulkan penyebab kematian ibu dan dua anak tersebut, namun diduga RDS memberikan racun kepada kedua anaknya, setelah meninggal RDS bunuh diri dengan meminum racun. Pasalnya tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan ditubuh korban. "Pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kita akan melakukan autopsi, keluarga korban telah membuat pernyataan untuk dilakukan autopsi terhadap ketiga mayat tersebut," terangnya.


Informasi yang dihimpun, penemuan ketiga mayat tersebut berawal dari kerabat korban yang datang ke rumah. Kerabat korban yang datang ke rumah mendapati pintu kamar dalam kondisi terkunci. Selanjutnya pintu kamar didobrak dan ketiganya ditemukan dalam posisi telentang. Dua anak tersebut terbaring di kasur. Sementara RDS berada di samping kasur.

Mendapati ketiganya tidak bernyawa, kerabat korban memanggil warga sekitar dan melaporkan kepada pihak kepolisian. Pihak kepolisian telah memasang garis polisi, dan membawa jenaza ke Rs Bhayangkara. "Kita telah mencatat saksi-saksi. Kita tunggu hasil pemeriksaan, kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara," terang Sihotang.



Simak Video "Heboh Aksi Koboi Lepas Tembakan Saat Pelantikan Kades di Sumut"
[Gambas:Video 20detik]
(bpa/bpa)