Foot Locker Buka Gerai Keenam di Medan, Gandeng Seniman Lokal

Tim detikSumut - detikSumut
Selasa, 09 Agu 2022 23:21 WIB
Foot Locker buka gerai baru di Medan
Foot Locker buka gerai baru di Medan (Istimewa)
Medan -

PT Map Aktif Adi Perkasa membuka gerai Foot Locker baru. Gerai yang berada di Medan ini merupakan gerai keenam milik mereka.

Gerai Keenam Foot Locker ini berada di Delipark Mal, Medan. Untuk menghadirkan suasana baru, gerai Foot Locker di Medan ini dihiasi dengan mural yang dibuat oleh seniman lokal.

Brand Marketing Division Manager Foot Locker Indonesia, Stefani Irwan mengatakan gerai yang ada di Medan ini merupakan gerai yang pertama di Pulau Sumatera.


"Gerai ini didesain untuk menjadi pusat dari budaya anak muda di Sumatera, khususnya di Kota Medan," kata Stefani Irwan dalam keterangannya yang diterima detikSumut, Selasa (9/8/2022).

Stefani mengatakan produk yang dijual di gerai Foot Locker adalah produk premium pilihan. Gerai ini disiapkan untuk pengalaman ritel yang menyenangkan.

"Bahkan Foot Locker Delipark memiliki produk ekslusif dari merek ternama, termasuk dari Korea untuk semua kategori usia, mulai dari produk untuk pria, wanita dan anak-anak," sebut Stefani Irwan.

Stefani menjelaskan saat ini Foot Locker memiliki lebih dari 105 gerai di Asia Pasifik. Secara keseluruhan, terdapat lebih dari 3.000 gerai Foot Locker yang tersebar di 28 negara di Amerika Utara, Asia, Eropa, Australia dan juga Selandia Baru.



Simak Video "Workshop Pembuatan Inovasi Produk"
[Gambas:Video 20detik]
(afb/afb)