Daftar 5 Obat Kuat Alami untuk Pria, Dijamin Ampuh!

Daftar 5 Obat Kuat Alami untuk Pria, Dijamin Ampuh!

Tim detikSumut - detikSumut
Jumat, 04 Nov 2022 07:29 WIB
ginkgo biloba
Ginkgo Biloba (Foto: iStock)
Medan -

Obat kuat sering digunakan para pria untuk menambah kekuatan saat berhubungan intim. Dengan meminum obat, pria dapat lebih lama ejakulasi saat berhubungan dengan pasangannya.

Sebagai rekomendasi, ini lima obat kuat alami yang bisa kamu minum sebelum berhubungan. Daftar ini dikutip dari situs resmi RSUD Kota Sawahlunto. Berikut daftar selengkapnya:

1. Ginkgo Biloba

Ginkgo biloba adalah tanaman dari Cina yang memiliki sejumlah manfaat, salah satunya sebagai obat kuat. Manfaat dari ekstrak daun Ginkgo Biloba ini adalah untuk menurunkan kondisi pria yang mengalami gangguan ereksi.


Tanaman ini akan memudahkan pria mendapatkan ereksi dengan dosis pemberian 60-120 mg.

2. Ginseng merah

Ginseng merah ini tidak hanya digunakan untuk menghangatkan tubuh, tapi dapat juga sebagai obat kuat alami. Penggunaan ginseng merah banyak dilakukan oleh pria di Asia Timur.

Ginseng merah ini dapat menambah energy pada tubuh, meningkatkan gairah seks dan memperkuat ereksi.

3. L-Arginine

L-Arginine adalah salah satu protein yang terkandung pada biji-bijian dan daging. L-Arginine juga terdapat pada olahan susu seperti keju.

Protein ini bermanfaat bagi tubuh salah satunya untuk meningkatkan gairah seks pada pria dan wanita.

4. Tumbuhan Kava

Daun kava yang berbentuk seperti hati ini sering dimanfaatkan masyarakat di Kepulauan Pasifik untuk menurunkan stres dan juga menghidupkan gairah seksual. Akar dari tumbuhan ini yang sering diolah.

5. Pasak bumi

Pasak bumi ini dapat membantu pria yang kurang subur. Mengonsumsi 200 mg ekstrak pasak bumi selama 3-9 bulan ini dipercaya dapat meningkatkan jumlah sperma dan kualitas sperma yang dihasilkan lebih baik.

Ini lima rekomendasi obat kuat bagi pria. Semoga bermanfaat buat kamu.



Simak Video "Tanggapan Nobu soal Hubungan Intim dengan Gisel Lebih dari 5 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(afb/afb)