Motor di Tong Setan Kisaran Keluar Jalur, 3 Pengunjung Luka

Motor di Tong Setan Kisaran Keluar Jalur, 3 Pengunjung Luka

Perdana Ramadhan - detikSumut
Minggu, 02 Okt 2022 16:30 WIB
Zoran Milojkovic rides a motorcycle on the Wall of Death, also known as a motordrome or silodrome, during the motorcycle rally in Belgrade, Serbia, Thursday, Aug. 18, 2022. Motorcycle enthusiasts in Belgrade were in for a trip down the memory lane last week when near-forgotten Well of Death stunt show came to town (AP Photo/Darko Vojinovic)
Foto: AP/Darko Vojinovic
Medan -

Sebuah motor dari wahana tong setan yang ada di Asahan keluar jalur. Akibatnya, setidaknya tiga orang terluka akibat peristiwa ini.

Dilihat detikSumut, Minggu (2/10/2022) dalam video beredar seorang pria yang diduga korban dalam kejadian itu tampak dibopong dari atas wahana itu turun ke bawah. Sementara beberapa orang lainnya juga terlihat tergesa-gesa meninggalkan wahana tong setan yang sebelumnya menampilkan atraksi motor tersebut.

Peristiwa itu disebut terjadi pada Sabtu (1/10) malam sekitar pukul 21:00 WIB di kawasan Terminal Madya, Kisaran Barat. Ketika itu, kawasan pasar malam sedang dipadati ribuan masyarakat. Polisi pun membenarkan peristiwa tersebut terjadi di Kisaran.


"Kereta (sepeda motor) yang atraksi di dalam tong setan itu keluar jalur dari tongnya dan menabrak penonton," kata Heri salah seorang warga yang saat itu berada di lokasi.

Pasca kejadian tersebut kata dia, ada seseorang yang langsung dilarikan ke rumah sakit dan diduga joki sepeda motor yang melakukan atraksi tong setan. Polisi pun membenarkan peristiwa itu.

"Iya benar ada 3 orang korbannya dari penonton, hanya mengalami luka ringan, lecet," kata Kasi Humas Polres Asahan, Ipda Boris R Pardosi dikonfirmasi wartawan.

Selain ketiga korban dari penonton seorang joki sepeda motor tong setan juga mengalami luka pasca insiden itu terjadi. Polisi pun saat ini akan memintai keterangan panitia penyelenggara pasar malam.

"Memang belum ada yang melaporkan dan keberatan atas kejadian itu. Namun akan kita panggil penyelenggaranya untuk dimintai keterangan," kata Dia.



Simak Video "Momen Motor Tong Setan Terlempar ke Penonton, 3 Orang Terluka"
[Gambas:Video 20detik]
(afb/afb)