Penyebab Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi Masih Misteri

Jawa Barat

Penyebab Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi Masih Misteri

Tim detikJabar - detikSumut
Rabu, 28 Sep 2022 23:19 WIB
Momen kebersamaan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi.
Momen kebersamaan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi. (Instagram Anne Ratna Mustika)
Purwakarta -

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi. Sepekan jelang sidang perdana, penyebab perceraian keduanya masih misteri.

Rencananya sidang perdana digelar di Pengadilan Agama Purwakarta pada Rabu (5/10) mendatang. Anne hanya meminta doa jelang sidang perceraian dirinya.

"Nanti aja tanggal 5 Oktober kang," ujar Anne saat ditemui di rumah dinasnya seperti dilansir dari detikJabar, Rabu (28/09/2022).


Kesedihan di raut muka Anne terlihat ketika disinggung mengenai penyebab perceraiannya itu. Namun ia tidak banyak berbicara dan hanya memberikan pernyataan minta doa.

"Doakan saja ya kang, yang terbaik," ujar Anne sambil menaiki mobil dinas untuk pergi menjalankan tugas sebagai Bupati Purwakarta.

Anne sendiri sudah resmi mendaftar gugat cerai di pengadilan agama tertanggal 19 September 2022 lalu. Gugatan cerai itu itu sudah teregister dengan Nomor: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk.

Pengadilan sudah melayangkan surat panggilan kedua pihak untuk hadir di sidang pertama yang akan digelar di kantor Pengadilan Agama di Jatiluhur.



Simak Video "Saat Dedi Mulyadi Bawa-bawa Sosok Guru Ngaji Anne Mustika"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)