Kabupaten Tulang Bawang

Proyek Pelebaran Jalan Tegamoan Sepanjang 3 Km Diharap Bawa Manfaat

Dea Duta Aulia - detikSumut
Senin, 08 Agu 2022 22:46 WIB
Bupati Tulang Bawang Tinjau Proyek Perbaikan Jalan di Banjar Baru
Foto: Dok. Pemkab Tulang Bawang
Jakarta -

Bupati Tulang Bawang Winarti meninjau proyek perbaikan dan pelebaran Jalan Tegamoan. Perbaikan tersebut diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar mengingat jalan tersebut merupakan akses utama menuju pintu Tol Lambu Kibang dari Jalan Lintas Timur Banjarbaru

"Lama sekali jalan ini rusak, dan baru kali ini bisa diperbaiki. Pelebaran jalan sepanjang 3 KM ini mudah-mudahan bisa membawa manfaat bagi warga kampung Panca Mulia dan sekitarnya. Amin ya rabbal alamin," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (8/8/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Winarti turut didampingi oleh pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, camat, kepala kampung dan beberapa tokoh masyarakat Kampung Panca Mulia Kecamatan Banjar Baru.


Melalui proyek ini, ia berharap masyarakat bisa menjadi lebih mandiri dan sejahtera sesuai dengan visi misi 25 program BMW Tulang Bawang.

"Jangan lupa terus bersyukur dan bersabar apabila jalan, fasilitas atau prasarana lain ada yang belum tersentuh. Tentu semua butuh proses namun demikian yakinlah dengan gotong royong bersama maka perubahan baik akan segera terjadi demi mewujudkan masyarakat yang aman mandiri dan sejahtera sesuai visi misi 25 program BMW Tulang bawang," ujar Winarti.

Sementara itu, seorang warga Sudarman mengatakan berterima kasih karena telah memperbaiki jalan tersebut. Sebab jalan tersebut banyak digunakan oleh warga untuk melakukan berbagai aktivitas.

"Ini jalur utama yang dipergunakan warga utk memuat hasil pertanian, untuk jalur perdagangan, jalur mencari pakan ternak dan lain sebagainya. Dengan diperbaikinya jalan ini tentu sangat membantu kami dalam usaha dan pekerjaan sehari hari bagi kami," tutup Sudarman.

(akd/ega)