Durjana Pria Perkosa Wanita Pendarahan Otak-Patah Leher hingga Meninggal

Tim detikJatim - detikJatim
Jumat, 19 Agu 2022 19:28 WIB
rumah pelaku pemerkosaan wanita kecelakaan lalu meninggal  di tulungagung
Polisi olah TKP rumah pemerkosa wanita yang kecelakaan-meninggal (Foto file: Adhar Muttaqin/detikJatim)
Surabaya -

Pelaku pemerkosaan di Tulungagung berinisial ADB (26) terancam hukuman 9 tahun penjara. Dia dikenakan pasal berlapis setelah tega memperkosa teman wanitanya yang terluka akibat kecelakaan lalu lintas lalu meninggal.

Warga Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, ini memperkosa korban yang berusia 30 tahun saat tak sadarkan diri usai jatuh dari motor. Pemerkosaan itu dilakukan di rumah pelaku. Saat itu pelaku sedang dalam pengaruh alkohol.

Rupanya korban mengalami sejumlah luka di tubuh, pendarahan otak dan patah tulang leher. Itu diketahui setelah menjalani pemeriksaan di RSUD dr Iskak Tulungagung.

"Korban mengalami pendarahan otak dan patah tulang leher," kata Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori, Jumat (19/8/2022).

Sejumlah luka serius itu diduga terjadi saat korban dan tersangka mengalami kecelakaan dengan menyerempet truk di wilayah Jepun, Tulungagung.

Pascainsiden kecelakaan tersebut pelaku tidak membawa korban ke rumah sakit, namun justru membawa pulang ke rumah pelaku di Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan.

"Saat di rumah rumah tersebut korban disetubuhi pelaku dalam kondisi tidak sadarkan diri," jelasnya.



Simak Video "Busa Setinggi 2 Meter Muncul di Sungai Mulyorejo, Ini Penyebabnya"
[Gambas:Video 20detik]