Jumpa Fans di Solo, Jefri Nichol-Pevita Pearce Mampir Cicip Tengkleng-Serabi

Jumpa Fans di Solo, Jefri Nichol-Pevita Pearce Mampir Cicip Tengkleng-Serabi

Agil Trisetiawan Putra - detikJateng
Sabtu, 10 Sep 2022 19:15 WIB
Jefri Nichol dan Pevita Pearce saat mempromosikan film Sri Asih di The Park Mall Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (10/9/2022).
Jefri Nichol dan Pevita Pearce saat mempromosikan film Sri Asih di The Park Mall Solo Baru, Sabtu (10/9/2022). Foto: Agil Trisetiawan Putra/detikJateng
Solo -

Jefri Nichol dan Pevita Pearce menyapa fans mereka di Solo raya saat mempromosikan film Sri Asih di The Park Mall Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (10/9/2022). Para fans memadati lokasi untuk bertemu idola mereka.

Teriak-teriak para fans mewarnai acara promosi itu. Pevita Pearce mengaku baru datang pertama ini di Solo. Dia dan Jefri Nichol datang siang tadi.

"Tadi sudah nyobain tengkleng Mbak Diah, dan saya makan Serabi Solo. Kuliner di Solo enak," kata Pevita kepada awak media.


Pevita mengaku ke depan ingin kembali ke Solo dan lebih meng-explore alam yang di eks Kerasidenan Surakarta.

Kedatangannya ke Solo raya untuk mempromosikan film Sri Asih yang akan tayang pada 6 Oktober 2022 mendatang.

"Film ini menceritakan perjalanan karakter Alana menemukan jati dirinya. Tetapi dalam prosesnya, dia mengungkap banyak rahasia baru," ujarnya.

Jefri Nichol dan Pevita Pearce saat mempromosikan film Sri Asih di The Park Mall Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (10/9/2022).Jefri Nichol dan Pevita Pearce saat mempromosikan film Sri Asih di The Park Mall Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (10/9/2022). Foto: Agil Trisetiawan Putra/detikJateng

Untuk mempersiapkan bermain film ini, dia harus mempersiapkan diri dan latihan selama dua tahun bersama tim Uwais. Sebab banyak adegan perkelahian yang harus dimainkan Pevita.

"Ini film action pertamaku. Aku bilang ke tim untuk persiapan fisikku selama dua tahun. Ini dibantu oleh tim Uwais," ucapnya.


Kendati demikian, Pevita tetap totalitas dalam memerankan perannya. Dia mengaku 90 persen dari seluruh adegan dalam film ia perankan sendiri. Sementara adegan yang sangat berbahaya, baru menggunakan stuntman.

Film ini diproduksi tahun 2019 lalu dan sempat berhenti karena pandemi COVID-19.

Sementara itu Jefri Nichol mengaku film ini merupakan tantangan baru untuknya. Karena dia bermain di film yang benar-benar ber-genre action.

"Ini pertama kali saya dapat action yang serius, deg-degan dan saya ingin kasih performance yang terbaik. Kendalanya lebih kepada pandemi COVID-19. Karena baru dua minggu latihan langsung berhenti sampai PPKM dilonggarkan," ujarnya.



Simak Video "Pevita Pearce Sempat Kena Pukul Saat Syuting Film 'Sri Asih'"
[Gambas:Video 20detik]
(rih/rih)