6 Rekomendasi Film Agustus 2022, Berikut Sinopsis dan Jadwalnya

Tim detikJateng - detikJateng
Sabtu, 06 Agu 2022 07:06 WIB
BERLIN, GERMANY - JULY 19: Brad Pitt attends the
Bradd Pitt tampil di film Bullet Train setelah vakum hampir tiga tahun. Foto: Getty Images for Sony Pictures/Gerald Matzka
Solo -

Bulan Agustus ini banyak film Hollywood baru yang akan diputar di bioskop Indonesia maupun di platform streaming. Genrenya pun beragam, dari horor, thriller, aksi, komedi, hingga animasi. Berikut 6 rekomendasi film Hollywood pada Agustus 2022, dari Luck hingga Me Time.

1. Luck

Luck merupakan film animasi lucu yang tayang perdana di AppleTv Plus pada Jumat (5/8/2022). Film besutan John Lasseter ini bukan dari Pixar dan Walt Disney, tapi dari Perusahaan Skydance Animation. Pengisi suara tokoh utamanya, Sam Greenfield, adalah Eva Noblezada.

Luck menceritakan kehidupan Sam Greenfield sebagai orang yang paling sial. Sam harus bersama dengan makhluk ajaib untuk mendapatkan sebuah keberuntungan jika ia berada di tempat yang belum pernah ia datangi sebelumnya.


Menariknya, dalam film animasi ini ada John Ratzenberger yang dikenal sebagai jimat keberuntungan Pixar. John Ratzenberger menjadi pengisi suara tokoh Rootie sang Wali Kota.

2. Bullet Train

Bullet Train merupakan film laga komedi yang dibintangi Brad Pitt. Setelah tiga tahun vakum, Brad Pitt di film ini beradu peran dengan Sandra Bullock, Bad Bunny, dan Joey King. Joey King dikenal sebagai pemain film genre romantis, Kissing Booth.

Film Laga komedi ini mengisahkan tentang lima pembunuh bayaran yang mengincar koper berharga di sebuah kereta. Selain mereka, ada ada empat pembunuh bayaran lain yang juga mengincar koper tersebut. Persaingan sengit pun tak terelakkan.

Dalam Bullet Train, Brad Pitt memerankan Ladybug, pembunuh bayaran yang sial dan sering gagal dalam aksinya. Dalam misi terbarunya kali ini, ia mengerjakannya dengan jalan 'damai'. Bullet Train akan tayang di bioskop dan Netflix pada Kamis (10/8/ 2022).

3. Day Shift

Film aksi dan komedi ini dibintangi Jamie Foxx, Snoop Dogg, Dave Franco, Karla Souza dan artis lainnya. Day Shift menceritakan tentang seorang ayah pekerja keras bernama Bud Jablonski (Jamie Foxx).

Sebagai pembersih kolam renang di San Fernando Valley, Bud bekerja keras tiap hari untuk istri dan putri satu-satunya. Dia juga membutuhkan uang untuk mempertahankan rumahnya.

Tiga film lainnya, Orphan 2 hingga Me Time, silakan baca di halaman selanjutnya...