Jelang Lawan Persita, Winger PSS Bakal Tebar Ancaman ke Sang Mantan

Liga 1 2022/2023

Jelang Lawan Persita, Winger PSS Bakal Tebar Ancaman ke Sang Mantan

Jauh Hari Wawan S - detikJateng
Selasa, 27 Sep 2022 15:26 WIB
Pemain PSS Slemain Miftahul Hamdi
Pemain PSS Slemain Miftahul Hamdi. Foto: Dok PSS Sleman.
Sleman -

Tuan rumah PSS Sleman kedatangan Persita Tangerang di laga pekan kesebelas BRI Liga 1 2022/2023. Laga yang akan digelar Kamis (29/9) malam di stadion Maguwoharjo, Sleman itu menjadi ajang reuni bagi Miftahul Hamdi.

Hamdi tercatat pernah membela Pendekar Cisadane, julukan Persita, pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Dari 15 kali pertandingan, Hamdi tercatat hanya menyumbang 1 asisst.

Menghadapi sang mantan, menjadi momen Hamdi untuk membuktikan diri. Walaupun, sudah banyak perubahan di tim Persita saat ini. Plus, kemenangan di laga terakhir melawan PSIS menjadi modal penting.


"Sekarang tim Persita beda jauh ya dari musim lalu. Mereka lebih solid, lebih kompak dengan komposisi pemain dan pelatih yang baru. Mereka juga konsisten dalam permainan dan kami juga mewaspadai semua pemainnya," ujar Hamdi dalam rilis resmi klub, Selasa (27/9/2022).

Akan tetapi, Hamdi tak gentar menghadapi mantan timnya. Sebab, kali ini PSS Sleman bermain di kandang. Ditambah Pendekar Cisadane hanya mampu menang sekali dalam 5 kali pertemuan terakhir melawan Super Elja.

"Mungkin mental mereka sekarang lagi bagus ya karena tren yang positif. Tapi kami bermain di kandang sendiri dan jangan sampai kalah mental juga. Perbaiki laga-laga sebelumnya dan semoga PSS Sleman bisa meraih poin penuh di kandang," ungkapnya.

Tim pelatih, kata Hamdi, juga telah menganalisa kekuatan tim lawan. Itu yang membuat dirinya semakin pede.

"Kalau dari diri saya sendiri sudah siap untuk melawan Persita. Karena dalam seminggu ini pelatih sudah memberikan yang terbaik untuk tim ini untuk menghadapi Persita. Semoga kita mendapatkan poin penuh melawan Persita nanti," pungkasnya.



Simak Video "Cerita Warga Korban Banjir Bandang di Semarang, Harta Benda Ludes"
[Gambas:Video 20detik]
(apl/sip)