Boaz Diisukan Balik ke Persipura, Ini Kata Dirut PSS

Boaz Diisukan Balik ke Persipura, Ini Kata Dirut PSS

Jauh Hari Wawan S - detikJateng
Sabtu, 24 Sep 2022 14:07 WIB
Selebrasi Boaz usai cetak gol ke gawang Persib, Jumat (1/7/2022).
Selebrasi Boaz usai cetak gol ke gawang Persib, Jumat (1/7/2022). (Foto: dok. PSS Sleman)
Sleman -

Penyerang senior PSS Sleman Boaz Solossa diisukan bakal balik ke Persipura Jayapura pada putaran kedua kompetisi Liga 2. Rumor ini semakin berembus kencang setelah pelatih Mutiara Hitam mengaku telah berbicara dengan sang pemain.

Dirut PSS Sleman Andywardhana kemudian angkat bicara terkait rumor itu. Ia menegaskan Boaz masih terikat kontrak dengan Super Elja hingga akhir musim.

"PSS masih memiliki kontrak dengan Boaz sampai akhir musim nanti," kata Andy kepada wartawan, (24/9/2022).


Andy mengatakan, sejauh ini belum ada komunikasi dari pihak Persipura maupun sang pemain. "Dan dari pemain yang bersangkutan serta dari pihak Persipura belum ada sama sekali pembicaraan ke PSS mengenai hal tersebut," jelasnya.

Boaz sendiri didatangkan PSS awal musim ini untuk memperkuat lini depan tim. Selain itu, Boaz diharapkan mampu menyalurkan ilmunya kepada penyerang muda Super Elja.

Sejauh ini kontribusi Boaz di dalam lapangan memang tidak terlalu terlihat. Pemain berusia 36 tahun itu sejak dikontrak PSS baru mencetak 1 gol pada saat turnamen pra musim. Sementara pada kompetisi Liga 1, Boaz baru menyumbang 1 assist.

Kendati demikian, Andy percaya Boaz sebagai pemain profesional akan menghormati kontrak bersama PSS. "Saya sangat menyayangkan bahwa tiba-tiba ada statement seperti itu muncul ke publik tanpa pembicaraan dengan kami sebelumnya. Tapi apapun itu kami percaya Kaka Boaz akan menghormati kontrak hingga akhir musim," pungkasnya.



Simak Video "Cerita Warga Korban Banjir Bandang di Semarang, Harta Benda Ludes"
[Gambas:Video 20detik]
(aku/aku)