Heboh Sejoli Terciduk Mesum di Ayunan Linggo Asri Pekalongan

Robby Bernardi - detikJateng
Sabtu, 21 Mei 2022 22:04 WIB
Sejoli terciduk mesum di ayunan Linggo Asri Pekalongan, SAbtu (21/5/2022).
Sejoli terciduk mesum di ayunan Linggo Asri Pekalongan (Foto: Tangkapan layar IG Pekalongan Info)
Pekalongan -

Sejoli terciduk mesum di sebuah ayunan di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah viral di media sosial. Video itu menunjukkan pria duduk memangku wanita berhijab dengan posisi berhadap-hadapan.

Video aksi mesum sejoli itu berdurasi 36 detik. Perekam video kemudian menghadang keduanya.

Sepasang kekasih yang menumpang kendaraan matik warna putih kombinasi biru itu kemudian ditanya warga mana. Mereka menjawab sebagai warga Paninggaran.

Percakapan pelaku dengan perekam video itu pun masih direkam hingga diunggah akun Instagram @PekalonganInfo. Video yang diunggah sekitar 5 jam lalu itu telah ditonton lebih dari 132 ribu kali.

"Warga pergoki dua,sejoli pria dan wanita yang sedang berbuat mesum di atas ayunan di Obyek Wisata Linggo Asri, Kajen, Pada Sabtu (21/5/2022)," tulis keterangan video tersebut.

Kepala UPTD Objek Wisata Linggo Asri, Agus Suyanto, saat dimintai konfirmasi menyebut lokasi video viral itu bukan berada di area obyek wisata. Menurutnya video itu diambil Bumi Perkemahan Linggo Asri.

"Ya saya telah melihat vide viral itu. Sampai malam ini, saya tidak menerima laporan apapun di wilayah kami. Itu kami luruskan bukan di objek wisatanya," kata Agus Suyanto kepada detikJateng, Sabtu (21/5/2022).

Agus menyebut dari video tersebut, dia yakin lokasi bukan berada di objek wisata yang dikelolanya.

"Itu kayaknya di bumi perkemahan (Linggo Asri), dekat musala di bawah. Bukan di objek wisata. Jadi di sosial media itu salah menyebut nama," jelasnya.

Dia menyebut informasi yang tidak jelas lokasinya itu sangat merugikan objek wisata yang dia kelola.

"Yang jelas bukan di Obyek wisata Linggo Asri ya. Jelas ini merugikan nama baik kita," imbuhnya.

Sementara itu, terpisah Kabid Tibun Satpol PP Kabupaten Pekalongan, Sunarso mengaku pihaknya belum menerima adanya laporan soal video viral itu.

"Besok kita cek, ke lokasi dan telusuri, video mesum di tempat umum itu," jelas Narso saat dihubungi detikJateng malam ini.



Simak Video "Aksi Polantas Malang Bantu Ibu Hamil Muda Sesak Napas"
[Gambas:Video 20detik]
(ams/ams)