Komplotan Pengutil Celana Dalam Beraksi di Minimarket Rembang

Mukhammad Fadlil - detikJateng
Senin, 20 Jun 2022 14:50 WIB
Poster
Ilustrasi pencuri. (Foto: Edi Wahyono)
Rembang -

Sebuah video yang merekam aksi komplotan 5 pria pengutil di sebuah minimarket di Rembang beredar di media sosial. Mereka mencuri beberapa barang kebutuhan sehari-hari, termasuk celana dalam.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, komplotan itu masuk bersama-sama ke dalam minimarket. Kemudian mereka berpencar dan melakukan aksinya menggasak sejumlah barang.

Saat dimintai konfirmasi, salah seorang jajaran manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya Rembang, Faruq membenarkan kejadian itu. Hanya saja dia belum bersedia berkomentar banyak.


"Kita serahkan ke aparat kepolisian untuk penanganannya," katanya, Senin (20/6/2022).

Kepala Polsek Rembang AKP Sunarto juga membenarkan aksi pencurian tersebut. Menurut Sunarto, pihaknya juga sudah menerjunkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan.

"Anggota kami sudah mengecek ke lokasi. Melakukan lidik terkait kejadian pencurian tersebut. Pihak Alfamart melalui kepala toko sudah memberikan keterangan. Kejadiannya pada hari Minggu (20/6) sekira jam 11.30 WIB," tuturnya saat dihubungi detikJateng, hari ini.

Dia mengungkap sejumlah barang yang digasak di antaranya adalah celana dalam laki-laki, handuk, pasta gigi sekaligus sikat gigi, dan parfum.

"Atas adanya kejadian pencurian barang barang milik toko Alfamart ditaksir kerugiannya sebesar Rp 400 ribu," ungkapnya.

Sunarto mengatakan, hingga saat ini kasus tersebut belum dilaporkan ke pihak yang berwajib. "Dari kepala toko Alfamart masih menunggu perintah dari pimpinan Alfamart," pungkasnya.



Simak Video "Detik-detik Kawanan Rampok Berpistol Gasak Minimarket di Jaktim"
[Gambas:Video 20detik]
(ahr/sip)