Truk Tronton Tabrak 3 Rumah di Tepi Jalur Pantura Rembang

Truk Tronton Tabrak 3 Rumah di Tepi Jalur Pantura Rembang

Mukhammad Fadlil - detikJateng
Rabu, 30 Nov 2022 17:05 WIB
Proses evakuasi truk tronton yang menabrak tiga rumah di tepi Jalur Pantura Rembang, Rabu (30/11/2022) sore.
Proses evakuasi truk tronton yang menabrak tiga rumah di tepi Jalur Pantura Rembang, Rabu (30/11/2022) sore. Foto: Mukhammad Fadlil/detikJateng
Rembang -

Truk tronton menabrak tiga rumah di tepi Jalur Pantura Rembang wilayah Desa Kabongan Kidul, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Informasi yang dihimpun detikJateng di lokasi, Rabu (30/11/2022), kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Namun, truk tronton itu baru dievakuasi dari TKP sekitar pukul 15.00 WIB.

Proses evakuasi berjalan lancar. Arus lalu lintas di jalan itu sempat tersendat namun tak lama. Truk tronton itu dievakuasi dengan cara ditarik oleh dua truk serupa.


Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang AKP Dwi Panji Lestari mengatakan, truk berpelat nomor H 1764 EJ itu dikemudikan oleh Sahudi (55) warga Desa Gajah, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak.

"Kronologinya berawal saat KBM Mitsubishi Dump Truk Tronton itu berjalan dari arah timur ke barat. Saat sampai di TKP, KBM Mitsubishi oleng ke kiri, menabrak rumah milik saudari Saminah, Wahyu Nur Puji Lestari, dan Hariyanti," kata Panji saat dimintai konfirmasi wartawan, Rabu (30/11/2022).

"Nihil korban jiwa, hanya kerugian material," imbuh Panji.

Panji menduga kecelakaan itu terjadi karena pengemudi dalam kondisi mengantuk. "Dugaan sementara seperti itu (Mengantuk). Ini penyidik masih melakukan pendalaman TKP," pungkasnya.



Simak Video "Perahu Kuno Rembang Abad ke-7 Ditemukan"
[Gambas:Video 20detik]
(dil/sip)