Driver Online Tewas Usai Dianiaya di Kafe Purworejo, Polisi Buru Pelaku

Driver Online Tewas Usai Dianiaya di Kafe Purworejo, Polisi Buru Pelaku

Rinto Heksantoro - detikJateng
Rabu, 30 Nov 2022 10:57 WIB
Tangkapan layar rekaman video CCTV saat terjadi penganiayaan terhadap driver online di Purworejo.
Tangkapan layar rekaman video CCTV saat terjadi penganiayaan terhadap driver online di Purworejo. Foto: Tangkapan layar
Purworejo -

Video penganiayaan di sebuah kafe di Purworejo, Jawa Tengah, viral di media sosial dan grup WhatsApp. Korban akhirnya tewas setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Dari informasi yang dihimpun detikJateng, korban adalah Yusup (30) warga Desa Besole, Kecamatan Bayan yang merupakan driver angkutan online. Korban dianiaya oleh pelaku di parkiran Cafe Ratan Miring, Jalan Kutoarjo-Butuh, Purworejo pada Sabtu (26/11) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Palang Biru Kutoarjo, korban akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Selasa (29/11) pagi. Korban meninggal karena mengalami luka parah pada kepala akibat penganiayaan tersebut.


"Korban diduga dianiaya oleh pengunjung Cafe dan Karaoke Ratan Miring Butuh, Sabtu dini hari (26/11/2022) lalu," kata kuasa hukum keluarga korban, Agus Triatmoko, saat dihubungi detikJateng, Rabu (30/11/2022).

"Berdasar rekaman CCTV, terduga pelaku penganiayaan satu orang. Terduga pelaku memukul kepala korban menggunakan botol lebih dari tiga kali," lanjut Agus.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Ryan Eka Cahya menyebut hingga saat ini belum mengetahui motif dari kasus tersebut. Polisi pun masih terus memburu pelaku dan berharap pelaku dapat segera tertangkap.

"Motifnya belum tahu, yang jelas itu kan sama-sama mabuk cekcok terus korban dipukul pakai botol. Pelakunya residivis, dulu juga pernah masuk penjara. Sampai saat ini masih kami buru, semoga segera ketangkap," kata Ryan saat ditemui detikJateng di Balai Desa Wadas, Rabu (30/11).



Simak Video "Keikhlasan Driver Online Perempuan Rawat Nenek Sebatang Kara"
[Gambas:Video 20detik]
(rih/dil)