Hilang 4 Hari, Kakek di Gebog Kudus Ditemukan Tewas dalam Sumur

Hilang 4 Hari, Kakek di Gebog Kudus Ditemukan Tewas dalam Sumur

Dian Utoro Aji - detikJateng
Sabtu, 01 Okt 2022 11:05 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi mayat. (Foto: Thinkstock)
Kudus -

Sesosok mayat ditemukan di sebuah sumur Desa Getasrabi Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus tadi pagi. Diketahui korban bernama Kusnin (67) sebelumnya sempat hilang dari rumah empat hari lalu.

"Iya benar ada evakuasi jenazah di dalam sumur. Korban menghilang sejak Rabu (28/9) pukul 22.00 WIB," jelas Kasi Kedaruratan pada BPBD Kudus, Munaji dimintai konfirmasi detikJateng lewat pesan singkat, Sabtu (1/10/2022).

Munaji menjelaskan awalnya warga sedang akan mencuci tangan di sumur sekira pukul 05.30 WIB. Warga tersebut pun kaget karena didapati jenazah di dalam sumur. Lalu warga pun melaporkan kepada pihak terkait.


"Awalnya saksi hendak cuci tangan lalu mendapati korban di dalam sumur. Lalu dipastikan dengan memanggil warga lain bahwa benar adanya jenazah di dalam sumur," jelasnya.

Dia mengatakan jenazah berhasil dievakuasi sekira pukul 08.15 WIB. Jenazah pun dibawa ke puskemas untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Relawan dibantu warga melakukan evakuasi jenazah di dalam sumur. Setelah dilakukan pemeriksaan, selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan," terang dia.

Diwawancara terpisah, Kapolsek Gebog Iptu Danail Arifin membenarkan adanya penemuan orang meninggal di dalam sumur. Danail menjelaskan tidak ditemukan bekas penganiyaan. Jenazah diperkirakan meninggal dunia sudah tiga hari.

"Iya benar, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal dunia diperkirakan lebih dari tiga hari," kata Danail lewat pesan singkat pagi ini.



Simak Video "Fakta Pembunuhan Sekeluarga di Lampung: Rebutan Warisan, Mayat Dicor dalam Septic Tank"
[Gambas:Video 20detik]
(sip/sip)