Rocky Gerung Kini Nampang di Foto Profil Twitter Gibran

Rocky Gerung Kini Nampang di Foto Profil Twitter Gibran

Agil Trisetiawan Putra - detikJateng
Sabtu, 24 Sep 2022 11:53 WIB
Akun Twitter Gibran.
Akun Twitter Gibran. (Foto: Tangkapan layar Twitter)
Solo -

Ada yang menarik dari pertemuan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dengan pengamat politik Rocky Gerung. Usai pertemuan di Sentul Bogor itu, Gibran memasang fotonya bersama Rocky sebagai foto profil di akun twitternya.

Sebelumnya Gibran memasang gambar kartun karakter kereta Thomas yang ditempeli gambar wajah Gibran di akun twitter pribadinya, @gibran_tweet. Gibran diketahui enggan mengganti foto profil ini meski sempat ada netizen yang memintanya untuk mengganti.

"mas wali blh usul gak poto profile digenti seng enek unsur2 solo npo batik ngoten biar tmbh keren dan mnunjukan waline solo.suwun," tulis akun Rhyzalfata beberapa waktu lalu.


Cuitan itupun mendapatkan respon dari Gibran. "Gak," tulis Gibran singkat.

Namun, usai bertemu Rocky Gerung di Sentul, foto profil Gibran kini berganti. Pantauan detikJateng, Sabtu (24/9/2022) foto profil akun twitter itu berganti dengan foto Gibran yang berdiri berdampingan dengan Rocky di Sentul.

Pertemuan itu sendiri terjadi di rumah Rocky Gerung di Bogor, saat Gibran bertolak ke Jakarta untuk mengikuti Sekolah Partai PDI Perjuangan.

Gibran juga memosting foto dengan mantan Dosen Universitas Indonesia (UI) pada akun Twitternya, @gibran_tweet.

"Alhamdulillah tadi pagi berkesempatan untuk main ke kediaman salah satu idola saya," tulis Gibran.

Ketika dikonfirmasi, Gibran mengatakan, pertemuan dengan Rocky Gerung atas inisiatifnya sendiri. "Saya yang sowan (berkunjung) atas seizin beliau (Rocky Gerung)," kata Gibran kepada detikJateng, Sabtu (24/9/2022).

Namun, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu belum membeberkan perihal pertemuannya tersebut. Gibran menegaskan pertemuan keduanya bukan dalam rangka membuat video YouTube bersama.

"Bukan Youtube," ujarnya.



Simak Video "Ini Momen Anies dan Gibran Sarapan Bareng di Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(aku/aku)