Regional

4 Korban Tewas Kecelakaan KA Vs Mobil Asal Brebes, Ini Identitasnya

Tim detikJabar - detikJateng
Minggu, 07 Agu 2022 13:04 WIB
Kondisi mobil Mitsubishi Xpander usai terlibat kecelakaan dengan kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Kalimeang, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon
Kondisi mobil Mitsubishi Xpander usai terlibat kecelakaan dengan kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Kalimeang, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon. (Foto: Ony Syahroni/detikJabar)
Solo -

Kecelakaan maut yang melibatkan kereta api dan mobil di Desa Kalimeang, Kecamatan Karangsembung, Cirebon, Jawa Barat menyebabkan empat orang tewas. Empat korban tersebut berasal dari Losari, Brebes.

Dilansir detikJabar, Minggu (7/8/2022), Kapolsek Karangsembung AKP Sutarja mengungkap identitas para korban yakni sebagai berikut:

  1. Saropah (40), warga Desa Kalibuntu, Kecamatan Losari, Brebes, Jawa Tengah.
  2. Siti Nurkhasanah (40), warga Desa Kalibuntu, Kecamatan Losari, Brebes, Jawa Tengah.
  3. Ahmad Zaeni (42), warga Desa Kalibuntu, Kecamatan Losari, Brebes, Jawa Tengah.
  4. Noerdiah Rahmawati Zaeni (22), warga Desa Kalibuntu, Kecamatan Losari, Brebes, Jawa Tengah.

Seperti yang diketahui, kecelakaan maut itu terjadi di perlintasan KA tanpa palang pintu Desa Kalimeang, Cirebon, pada Sabtu (7/8) pukul 20.40 WIB. Lokasi kecelakaan itu tepatnya berada di perlintasan KM 202+1 antara Stasiun Waruduwur-Stasiun Babakan.


Mobil yang ditumpangi para korban yakni Mitsubhisi Xpander bernopol G 1197 MG tertabrak KA Argo Cheribon relasi Gambir-Cirebon-Tegal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun para korban awalnya dievakuasi ke RS Daerah Gunung Jati. Saat ini semua korban telah diserahkan kepada pihak keluarga.



Simak Video "Ringseknya Kendaraan Terlibat Kecelakaan Maut di Tol Batang"
[Gambas:Video 20detik]
(sip/sip)