Usai Aniaya Istri, Pria di Batang Ditemukan Tewas

Robby Bernardi - detikJateng
Rabu, 03 Agu 2022 12:53 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Ilustrasi (Foto: Rachman Haryanto)
Batang -

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan.

Usai aniaya istrinya, seorang pria di Kabupaten Batang inisial TN (35) ditemukan tewas. TN ditemukan tergantung pada pohon di kebun Jalan Pantai Sigandu-Ujungnegoro.

"Ya pelaku penganiayaan pada istrinya ditemukan menggantung. Kita terima laporan itu tadi sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung olah TKP, ternyata pelaku KDRT (kekerasan dalam rumah tangga)," ungkap Kasat Reskrim Polres Batang AKP Yorisa Prabowo kepada detikJateng, Rabu (3/8/2022).


Dijelaskan Yorisa, kasus KDRT itu sebenarnya masih dalam penanganan pihaknya. Peristiwa KDRT terjadi Selasa (2/8) sekitar pukul 19.25 WIB di dalam rumah di Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman, Batang.

"Sebelumnya, kita menerima laporan terkait penganiayaan seorang suami pada istrinya pada Selasa malam kemarin," jelasnya.

Akibat dianiaya suaminya, korban inisial R (30) mengalami luka serius di bagian kepala. Saat ini R mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.

"Dugaan motif penganiayaan tersebut, karena pelaku tidak mau diceraikan oleh korban," ungkap Yorisa.

"Jadi, kronologi awalnya, sekitar pukul 19.25 WIB, pelaku mendatangi korban. Kasus KDRT terjadi di rumahnya. Selanjutnya Korban disiram cairan dan dipukul kepalanya menggunakan alat (belum ditemukan)," lanjut Yorisa.

Setelah penganiayaan tersebut korban langsung meminta tolong sedangkan pelaku kabur. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit. Kasus ini dalam pendalaman polisi hingga akhirnya pelaku KDRT inisial TH ditemukan tewas tergantung.



Simak Video "Dramatis! Evakuasi ABG Panjat Tiang Sutet Diduga Hendak Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(rih/apl)