Misteri Miliuner Indonesia yang Tawari Miyabi Duit Segepok untuk Kencan

Tim detikHot - detikJateng
Minggu, 26 Jun 2022 10:05 WIB
Maria Ozawa Miyabi Doyan Mie hingga Seafood, 10 Foto Ini Buktinya
Maria Ozawa alias Miyabi. (Foto: Instagram maria.ozawa0108)
Solo -

Setelah memutuskan pensiun dari industri film porno Jepang, Maria Ozawa belakangan kerap tampil dan membagikan ceritanya. Yang terbaru, wanita yang akrab disapa Miyabi mengaku pernah ditawari duit segepok oleh orang yang mengaku dari Indonesia.

Dalam sebuah wawancara dengan media Jepang, Miyabi menceritakan hal yang melekat dalam ingatannya, saat dirinya diberi duit segepok oleh seseorang. Menurut Miyabi, orang itu mengaku miliuner dari Indonesia. Tidak hanya itu, sang miliuner juga mengaku pangeran.

Hal itu terjadi ketika dia berkunjung ke China, di mana banyak penggemarnya ada di sana, dan mengisi acara di sebuah kelab malam. Di kelab malam itu, dia diberi uang segepok dalam pecahan mata uang Yen. Dibeberkan oleh Maria Ozawa, jumlahnya 3 juta Yen atau setara Rp 300 juta.


"Suatu ketika, seorang miliuner Indonesia menjejali saya dengan segepok 3 juta yen dan bertanya, bagaimana kalau semalam?" kenang Miyabi, seperti dilansir detikHot, Minggu (26/6/2022).

Hingga kini Miyabi tidak memberitahukan secara detail siapa sosok miliuner yang menawarkannya uang Rp 300 juta untuk bermalam itu. Padahal menurut dia, pada saat itu uang segepok yang ditawarkan kepadanya berjumlah setara gajinya sebagai bintang JAV selama sebulan.

Tapi uang itu dia tolak. Miyabi mengingat-ingat dirinya melakukan penolakan baik-baik. "Tapi saya takut, jadi saya menolaknya dengan sopan," tutup dia.

Miyabi yang memulai karier di industri JAV sejak usia belasan merasa beruntung karena punya banyak penggemar di berbagai wilayah di Asia. Namanya di Indonesia terbilang bersinar hingga pernah main film horor produksi Tanah Air.



Simak Video "Respons Wagub DKI hingga Polda Metro soal Rencana Kedatangan Miyabi"
[Gambas:Video 20detik]
(aku/aku)