Luis Milla Boyong 19 Pemain Persib Hadapi Persikabo

Luis Milla Boyong 19 Pemain Persib Hadapi Persikabo

Bima Bagaskara - detikJabar
Sabtu, 26 Nov 2022 12:00 WIB
Para pemain Persib berlatih di Stadion Persib, Kota Bandung.
Pemain Persib (Foto: Bima Bagaskara/detikJabar)
Bandung -

Persib Bandung akan melakukan laga uji coba menghadapi Persikabo 1973. Laga uji coba ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu (27/11/2022) besok.

Melawan Persikabo, pelatih Persib Luis Milla akan memboyong 19 pemainnya. Persib juga tanpa tiga pemain utamanya yang dipanggil Timnas Indonesia yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

"Kemungkinan kami membawa 19 pemain. Tanpa tiga pemain yang pergi ke timnas. Tapi saya pikir tidak terlalu penting berapa pemain yang dibawa," kata Luis Milla, Sabtu (26/11/2022).


Meski hanya laga uji namun Persib harus bermain serius di laga nanti. Sebab Persikabo yang bermain di kandangnya tentu tak ingin kalah.

Di kompetisi resmi Liga 1 2022, Persib dan Persikabo belum sempat bertemu hingga pekan ke 10 sebelum kompetisi dihentikan sementara.

"Bagi kami ujian yang sangat bagus karena Persikabo ialah tim yang sangat bagus, kami menaruh respek pada Persikabo dan kami akan menghadapi pekerjaan yang serius," ujarnya.

Luis Mila juga mengatakan pentingnya laga uji coba dilakukan Persib. Menurut pelatih asal Spanyol ini, laga uji coba harus dilakukan untuk mematangkan strategi yang sudah diberikan pada sesi latihan.

"Ini tim dari Liga 1 dan bagi kami, meski sudah menggelar latihan hari demi hari dengan sangat bagus, tapi kami butuh tes untuk mengetahui dimana level kami sekarang," tutup Luis Milla.

(bba/iqk)