Soccer Update

Chelsea Incar Striker 17 Tahun, Harganya Setengah Triliun Rupiah

Tim detikSport - detikJabar
Senin, 26 Sep 2022 23:00 WIB
FARO, PORTUGAL - JULY 16: Luke Harris of Fulham looks on during the Trofeu do Algarve match between OGC Nice and Fulham at Estadio Algarve on July 16, 2022 in Faro, Portugal. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Luke Harris (Foto: Getty Images)
Bandung -

Chelsea masih butuh penyerang produktif musim ini. Dikabarkan The Blues masih mengincar striker muda berusia 17 tahun, namun harganya cukup fantastis nyaris setengah triliun Rupiah!

Dikutip dari detikSport dari lansiran Mirror, dua striker Chelsea musim ini Pierre-Emerick Aubameyang dan Armando Broja masih belum tokcer menghasilkan gol buat Chelsea.

Sejak musim lalu, Chelsea bak masih dikutuk untuk urusan striker. Romelu Lukaku dan Timo Werner yang mandek akhirnya dilepas, sisa Kai Havertz yang kerap angin-anginan.


Kini, Chelsea terus berburu striker baru. Kabarnya, bos Chelsea, Todd Boehly turun langsung untuk memantau siapa-siapa saja yang mau dibeli. Salah satunya adalah Luke Harris. Pemain Fulham yang masih berusia 17 tahun!

Sejatinya, Luke Harris memiliki posisi sebagai gelandang. Walau demikian, ia bisa diplot untuk maju ke depan sebagai second striker.

Harris baru memperkuat Fulham U-21 di tahun 2021. Musim lalu, dirinya kemas 13 gol dari 18 laga di Premier League 2. Musim ini Harris tetap tajam. Empat gol sudah dikemasnya dari tiga laga.

Dikabarkan, Chelsea siap membelinya dengan harga mahal sebesar 30 juta Pounds atau setara Rp 478 miliar di bursa transfer musim dingin nanti. Todd Boehly berharap, Graham Potter mampu memaksimalkan potensi pemain asal Wales itu.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Chelsea Mau Beli Striker 17 Tahun Ini Seharga Rp 478 Miliar

(yum/yum)