Yuk ke Mega Travel Fair Bandung, Banyak Promo Menarik

Yuk ke Mega Travel Fair Bandung, Banyak Promo Menarik

Sudirman Wamad - detikJabar
Jumat, 30 Sep 2022 18:47 WIB
Mega Travel Fair Bandung.
Mega Travel Fair Bandung (Foto: Sudirman Wamad/detikJabar).
Bandung -

Bank Mega dan Antavaya selaku unit usaha CT Corp kembali mengadakan Mega Travel Fair 2022 di Trans Studio Mall Kota Bandung. Kegiatan ini menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung yang ingin berwisata.

Mega Travel Fair 2022 di Kota Bandung digelar sejak Kamis (29/9/2022) hingga Minggu (2/10/2022). Mega Travel Fair digelar di enam lokasi di empat kota, salah satunya Bandung.

Mega Travel Fair merupakan agenda yang dilakukan untuk menyambut animo masyarakat yang ingin berwisata ke luar negri dan domestik. Terlebih lagi, saat awal pandemi penerbang ke berbagai negara ditutup. Saat ini, pandemi mulai melandai. Bank Mega dan Antavaya bersama berbagai pihak lainnya bekerja sama menyediakan berbagai promo bagi nasabah atau pengunjung yang ingin berwisata.


"Sejak pandemi COVID-19 melandai, tingkat perjalanan wisata menunjukkan peningkatan yang besar seiring dengan dibukanya kembali beberapa negara tujuan wisata seperti Korea, Jepang, Australia dan lainnya. Jika dilihat dari data pariwisata, tingkat okupansi hotel dan penumpang pesawat semakin mendekati normal, sehingga kami yakin bahwa Mega Travel Fair kali ini akan mendapatkan animo masyarakat yang lebih besar lagi," kata Head Bank Mega Bandung Rika Rahayu Begawan kepada awak media, Jumat (30/9/2022).

Lebih lanjut, Rika mengatakan pihaknya ingin menciptakan pengalaman yang meninggalkan kenangan bagi nasabah Bank Mega. Pihaknya juga bekerja sama dengan Mega Insurance, Metro Department Store dan Java Mifi.

"Pada penyelenggaraan di Bandung kami sengaja menghias venue dengan suasana Kota London, Ibu Kota Inggris yang berada di Eropa. Karena Eropa merupakan salah satu destinasi yang menjadi tujuan favorit masyarakat di Bandung, dan juga merupakan champion produk selama kegiatan berlangsung," ucap Rika.

Lebih lanjut, Rika mengaku menargetkan capaian transaksi melalui kartu kredit. "Untuk Bandung atau Jabar kita targetkan transaksi Rp 10 miliar, ya meningkatkan sales volume," kata Rika.

Saat ini nasabah Mega First di mencapai 5.000 orang. Kemudian, total nasabah Bank Mega mencapai lebih 30.000 orang. Ia berharap sekitar 10.000 nasabah berkunjung ke acara Mega Travel First.