Kisah Pria Sidoarjo Minta Bantuan Tim Rescue Lepas Cincin dari Mr P

Kabar Nasional

Kisah Pria Sidoarjo Minta Bantuan Tim Rescue Lepas Cincin dari Mr P

Tim detikJatim - detikJabar
Senin, 22 Agu 2022 22:15 WIB
banana with open skin in the tossed state on a dark background
Ilustrasi (Foto: Getty Images/iStockphoto/Albert Yarullin).
Sidoarjo -

Seorang pria di Sidoarjo harus meminta bantuan Tim Rescue BPBD Sidoarjo untuk melepas cincin dari penisnya. Pria itu diduga sengaja memasang cincin di penisnya tersebut.

Dikutip dari detikJatim, keluarga korban terpaksa menghubungi Tim Rescue BPBD Sidoarjo karena pria malang itu merasa kesakitan dan tidak bisa melepas cincin yang terpasang di penisnya.

Kabid Pemadam Kebakaran Sidoarjo Nawari membenarkan timnya telah berhasil membantu seorang pria melepas cincin yang terpasang di kemaluannya.


"Benar, anggota Rescue telah berhasil mengevakuasi cincin yang dipasang di alat kelamin seseorang pria warga Waru," kata Nawari ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (22/8/2022).

Dia mengungkapkan saat melakukan penanganan, tim secara hati-hati melepas cincin yang menyangkut di penis sang pria. Pasalnya alat kelamin pria sangat sensitif dengan benda logam yang tajam.

"Saat evakuasi butuh kehati-hatian, karena yang bersangkutan merasa kesakitan saat cincin akan dilepas," kata Nawari.

Setelah dilakukan penanganan, pria malang itu akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya cincin yang membuat kelaminnya itu sakit berhasil dilepas.

"Prosesnya (melepas cincin dari kemaluan) butuh waktu lama. Kami bangga atas kesabaran anggota Rescue BPBD Sidoarjo," kata Nawari.

(mso/mso)