Rekomendasi Film Akhir Pekan, Bisa Ditonton di Bioskop Bali

tim detikJatim, tim detikBali - detikBali
Sabtu, 09 Jul 2022 13:47 WIB
Ilustrasi bioskop
Ilustrasi nonton bioskop. Rekomendasi Film Akhir Pekan, Bisa Ditonton di Bioskop Bali. Foto: iStock
Bali -

Rekomendasi film akhir pekan yang bisa ditonton bersama keluarga, teman, dan orang tersayang. Film-film rekomendasi ini sudah tayang dan bisa ditonton di bioskop Bali.

Salah satu film rekomendasi pekan ini adalah film baru Thor: Love and Thunder yang baru saja rilis di bulan Juli 2022. Lalu ada film Minions: The Rise of Gru, sedangkan film Indonesia ada Keluarga Cemara 2 dan Ngeri-Ngeri Sedap.

Bagaimana? Sudah penasaran dan gak sabar mau nonton film-film ini? Yuk cek dulu rekomendasi dan sinopsis singkatnya di bawah ini.


1. Keluarga Cemara 2

Keluarga Cemara 2 disutradarai Ismail Basbeth dan diproduksi Visinema Pictures, Jagartha, Blibli, dan Astro Shaw. Film ini merupakan sekuel dari Keluarga Cemara.

Film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, dan Adhisty Zara ini rilis perdana pada 23 Juni 2022 di bioskop Indonesia. Keluarga Cemara 2 sudah bisa ditonton di bioskop Kuta dan Denpasar Bali.

Film Keluarga Cemara 2 berlatar di masa pasca pandemi, Keluarga Cemara memulai babak baru dalam kehidupan mereka. Abah (Ringgo Agus Rahman) mendapatkan pekerjaan baru, Euis (Adhisty Zara) beranjak remaja, dan Emak (Nirina Zubir) fokus merawat si bungsu, Agil (Niloufer Bahalwan). Di saat semua sedang fokus dengan kesibukan masing-masing, Ara (Widuri Putri Sasono) merasa tersisih.

2. Ngeri-ngeri Sedap

Film drama komedi Indonesia yang rilis tahun 2022 ini disutradarai dan ditulis Bene Dion Rajagukguk. Film Ngeri-ngeri Sedap berlatar Suku Batak.

Pemeran utama Ngeri-ngeri Sedap, yakni pemeran bersuku Batak, seperti Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, dan Gita Bhebhita Butar-butar, serta pemeran asal Sumatra Utara, seperti Indra Jegel dan Lolox.

Film ini ditayangkan perdana di bioskop Indonesia pada 2 Juni 2022. Sudah bisa ditonton di bioskop Kuta dan Denpasar Bali.

3. Thor: Love and Thunder

Film ini menceritakan sebuah perjalanan mencari kedamaian batin. Tanpa embel-embel sebagai pahlawan super, kini Thor memulai kehidupan sebagai orang biasa. Namun hadirnya Gorr The God Butcher mengganggu kedamaian Thor. Sosok tersebut bertekad ingin memusnahkan para dewa. Kemudian kehadiran Jane Foster, mantan pacar Thor juga cukup mengagetkan.

Seperti dilansir dari detikJatim, Thor: Love and Thunder diproduseri Kevin Feige dan sutradaranya Taika Waititi. Sementara itu, naskah film Thor: Love and Thunder ditulis oleh Jennifer Kaytin Robinson. Film ini dibintangi Chris Hemsworth, Natalie Portman, Christian Bale, Taika Waititi, Tessa Thompson, Luke Hamswoth, dan Russell Crowe.

4. Minions: The Rise of Gru

Film ini menceritakan tentang seorang anak berusia 12 tahun yang mempunyai mimpi menjadi penjahat hebat di dunia. Dengan mencuri permata, Gru diculik oleh Vicious 6. Namun minions dan yang lainnya merasa sedih, mereka pun berupaya membebaskan Gru. Mereka bertemu monster menyeramkan dan wanita yang mahir Kungfu.

Minions: The Rise of Gru diproduseri Chris Meledandri, Janet Heay, dan Chris Renaud. Sutradara oleh Kyle Balda dan naskahnya ditulis Matthew Fogel dan Brian Lynch.

Pemeran atau pengisi suara Minions: The Rise of Gru, yaitu Pierre Coffin, Steve Carell, Taraji P Henson, Michelle Yeoh, RZA, Jean-Claude Van Damme, Lucy Lawless, Dolph Lundgren, Danny Trejo, Russell Brand, Julie Andrews, dan Alan Arkin.



Simak Video "Marvel Studios Rilis Teaser 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)