Erik ten Hag Tegaskan Cristiano Ronaldo Masih Bagian dari MU

tim detikSport - detikBali
Minggu, 07 Agu 2022 08:37 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JULY 31: Manchester United manager Erik ten Hag chats with Christiano Ronaldo of Manchester United during the Pre-Season Friendly match between Manchester United and Rayo Vallecano at Old Trafford on July 31, 2022 in Manchester, England. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)
Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images/Jan Kruger
Bali -

Manajer Manchester United, Erik ten Hag menjawab pertanyaan soal masa depan Cristiano Ronaldo. Dengan tegas ia mengatakan sang pemain masih bagian dari MU.

Dilansir dari detikSport, dalam jumpa pers jelang MU vs Brighton, Erik ten Hag mengungkap situasi Manchester United saat ini. Ia tampak gerah ketika ditanya kabar kepergian Cristiano Ronaldo.

Ia menyinggung soal pemain Manchester United lain yang meninggalkan klub, tapi yang menjadi perhatian hanya CR7. Erik ten Hag bahkan meminta wartawan untuk melakukan riset siapa saja pemain yang hengkang dari MU.


"Tunggu, saya tahu maksudnya. Ada banyak pemain yang pergi, tapi perhatiannya selalu ke Cristiano Ronaldo terus, itu tidak benar," tegasnya saat ditanya rumor kepergian beberapa pemain MU, yang secara tersirat menunjuk Cristiano Ronaldo.

"Saya kira, kamu harus riset lagi siapa pemain-pemain kami yang pergi," lanjutnya dengan nada tegas.

Ia kemudian kembali ditanya soal masa depan Cristiano Ronaldo dan usahanya untuk berbicara empat mata dengan sang pemain. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu mengatakan Cristiano Ronaldo masih bagian dari MU.

"Dia bagian dari tim, semuanya baik-baik saja," ungkapnya.

Erik ten Hag mengatakan Cristiano Ronaldo sampai saat ini masih bersama skuad Setan Merah. Ia pun mengaku senang dengan kehadiran mantan pemain Juventus tersebut di tengah-tengah tim.

"Saya senang dengan kehadiran Ronaldo. Kami punya top skor, kami senang. Dia di sini bersama skuad dan kami akan sesuai dengan rencana," tutup Erik ten Hag.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan hangat karena keinginannya hengkang dari Old Trafford. Manchester United tak tinggal diam dan memberikan sejumlah syarat kepada sang pemain jika ingin pergi.

Pihak CR7 pun tengah mencari klub baru, namun sampai saat ini masih belum berhasil. Hingga akhirnya Manchester United akan menjalani pekan perdana Liga Inggris 2022/2023 kontra Brighton pada Minggu (7/8/2022) malam WIB, Cristiano Ronaldo masih bertahan di Old Trafford.

Meski begitu, segala kemungkinan masih akan terjadi. Mengingat bursa transfer musim panas masih dibuka hingga 1 September 2022. Akankah sang mega bintang bertahan atau justru hengkang?



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)