Bejat! Pria di Kupang Perkosa Gadis Disabilitas hingga Hamil

Djemi Amnifu - detikBali
Senin, 30 Mei 2022 15:57 WIB
Poster
Ilustrasi - Seorang pria di Kupang, NTT, tega memperkosa seorang gadis penyandang disabilitas hingga korban hamil 5 bulan. (Foto: Edi Wahyono)
Kupang -

Kisah pilu dialami VF (17), gadis penyandang disabilitas di Kecamatan Amfoang Barat Daya, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur. Ia menjadi korban pemerkosaan oleh EM alias Efron (25), warga Desa Letkole, Kecamatan Amfoang Barat Daya, Kabupaten Kupang. Akibat perbuatan pelaku, korban hamil dengan usia kandungan 5 bulan.

Kapolres Kupang, AKBP Irwan Arianto, SIK MH didampingi Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Kupang, Ipda Kuswantoro membeberkan aksi bejat yang dilakukan oleh EM terjadi pada Desember 2021 lalu. Kejadian bermula ketika korban disuruh membeli bawang ke kios yang jaraknya jauh dari rumah.

"Saat korban pulang ke rumah, korban harus melintasi hutan," kata Ipda Kuswantoro di Polres Kupang, Senin (30/5/2022)


Dijelaskan, saat korban melintas di hutan, pelaku langsung mencegat dan menarik paksa korban ke dalam hutan. Dari sanalah kemudian pelaku melancarkan aksi bejatnya. "Pelaku menutup mulut korban dengan tangan pelaku dan membuka paksa pakaian korban," katanya.

Tak hanya itu, pelaku kemudian mendorong korban ke tanah, lalu memperkosa korban. Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku langsung lari meninggalkan korban seorang diri di hutan.

Setelah mengalami kejadian pilu itu, korban kemudian pulang ke rumah dan menceritakan kepada ibunya. Kasus pemerkosaan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Amfoang. (*)



Simak Video "Ini Program Pemerintah yang Bantu Disabilitas untuk Perlindungan Sosial"
[Gambas:Video 20detik]
(iws/iws)