Mencicipi Lezatnya Nasi Goreng Kambing di Denpasar

Ni Made Lastri Karsiani Putri - detikBali
Senin, 20 Jun 2022 03:30 WIB
Tampilan menu nasi goreng kambing di Wistara Family Cafe, Jalan Mahendradatta No 9, Denpasar, Bali
Tampilan menu nasi goreng kambing di Wistara Family Cafe, Jalan Mahendradatta No 9, Denpasar, Bali. Foto: Ni Made Lastri Karsiani Putri
Denpasar -

Pilihan menu nasi goreng di Denpasar kini beragam, salah satunya yang kini tengah naik daun adalah menu nasi goreng kambing. Seperti yang dihadirkan di salah satu cafe di Jalan Mahendradata No 9, Denpasar, Bali, yakni Wistara Family Cafe.

Menurut Operasional Manager Wistara Family Cafe, Khairul Mahfuz peminat menu nasi goreng kambing terbilang tinggi yang dimana jika sedang ramai-ramainya sebanyak 50 porsi menu nasi goreng kambing laku terjual.



"Kalau rata-rata per harinya yang terjual setengah dari jumlah tadi. Menu nasi goreng kambing ini masuk dalam 3 menu teratas dan best seller setiap harinya," kata Khairul Mahfuz ketika ditemui detikBali beberapa waktu lalu di Wistara Family Cafe, Jalan Mahendradata No 9, Denpasar, Bali.

Adapun dua menu best seller lainnya, kata Khairul, yakni ayam bakar dan beef sandwich.

Menurutnya, yang membuat menu nasi goreng kambing di tempatnya berbeda adalah dari proses pemasakannya yang di mana daging kambing dimarinasi selama kurang lebih 2x24 jam dengan berbagai rempah-rempah pilihan.

"Rempah-rempah di sini betul-betul kami takar dan melalui trial and error sampai akhirnya kami menemukan rasa yang pas. Marinasi ini akan membuat daging kambing jadi lebih empuk, dan rasa rempah-rempahnya lebih menyerap," terangnya.

Sehingga tak heran ketika menu ini disajikan aroma nasi goreng kambing yang harum dan lezat langsung tercium.

Sajian potongan daging kambing pun terbilang berukuran besar dan banyak dalam satu porsi menu tersebut.

Dalam satu porsi nasi goreng kambing ini dilengkapi dengan emping melinjo, selada, tomat dan acar timun serta wortel.

Harga yang dibanderol untuk satu porsi menu tersebut, yakni Rp 45 ribu.

"Sampai dengan hari ini kami belum pernah mendapat komplain untuk menu ini dan bisa dilihat juga review di Google. Kami bahkan punya customer mancanegara yang jadi pelanggan tetap disini," ungkapnya.

Khairul Mahfuz juga menuturkan, kedepannya pihaknya akan menghadirkan berbagai menu kikinian lainnya namun dengan tetap mempertahankan cita rasa Nusantara.

Wistara Family Cafe sendiri buka mulai dari pukul 10.00 WITA-22.00 WITA.




Simak Video "Lezatnya Nasi Goreng Kambing Daun Jati"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)