Video Mesum Sejoli Pakai Baju Adat Bali Diposting Pelaku Wanita

Tim detikBali - detikBali
Jumat, 23 Sep 2022 05:30 WIB
ilustrasi
Ilustrasi video seks. Foto: Dok.Detikcom
Denpasar -

Polda Bali mengungkap bahwa video mesum sejoli berpakaian adat di Bali itu diposting oleh pemeran wanita berinisial DHNL (26) asal Bogor. Video mesum itu diposting di media sosial pribadi pemeran wanita atas persetujuan pihak laki-laki berinisial MM (28) asal Denpasar.

"Ya jadi persetujuan yang laki-laki, akhirnya di-share sama pihak perempuannya. Di share di Twitter saja di akun pribadinya," jelas Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto saat konferensi pers, Kamis (22/9/2022).

Video itu dibuat pada Kamis, 1 September 2022 di Jalan Raya Tampaksiring ketika mereka pulang dari melukat di Pura Tirta Empul, Kabupaten Gianyar. Lalu video tersebut dibagikan oleh DHNL pada 10 September 2022.

"Ya pada satu sisi mungkin sensasi mereka melakukan perbuatan itu di video untuk sensasi. Seperti bernafsu lah maka dilakukan di situ," ujar Satake Bayu

Keduanya membuat video itu atas dasar suka sama suka meski tidak ada hubungan pacaran. Keduanya merekam aksinya dengan handphone (HP) yang ditempel di kaca mobil.

"HP-nya ditempel di kaca mobil. HP-nya punya pihak perempuan," papar Satake Bayu.

Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Undang-Undang (UU) Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan UU Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Kedua sejoli itu kini terancam mendapatkan hukuman maksimal 12 tahun penjara dan denda maksimal Rp 6 miliar.

Kedua Pelaku Minta Maaf


Pemeran laki-laki dalam video tersebut berinisial MM (28) meminta maaf kepada seluruh masyarakat di Pulau Dewata. Terlebih dirinya sendiri merupakan warga Bali. MM sendiri merupakan warga Kota Denpasar.

"Saya selaku masyarakat Bali juga mohon maaf sebesar-besarnya atas tindakan yang saya lakukan karena atribut yang saya gunakan itu telah saya nodai dengan perbuatan itu," kata MM saat dihadirkan dalam konferensi pers di Ditreskrimsus Polda Bali, Kamis (22/9/2022).

"Jadi dari dalam hati saya pribadi saya mohon maaf kepada semuanya memang tujuan kami tidak membuat sensasi sejauh ini," imbuhnya.

Sementara itu, pemeran perempuan dalam video mesum di dalam mobil berpakaian adat Bali berinisial DHNL juga menyampaikan permohonan maafnya. Ia memohon maaf telah menodai pakaian adat Bali.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada warga Bali telah menodai dengan pakaian adat," ucapnya.



Simak Video "Geger Sejoli Berpakaian Adat Bali Mesum di Mobil Usai Melukat"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)