Zodiak Asmara 30 September: Jangan Ributkan Masalah Sepele Gemini!

Wolipop - detikBali
Jumat, 30 Sep 2022 01:01 WIB
Couple is watching TV in the bed and the wife is unhappy with the channel
Zodiak asmara hari ini. Foto: iStock
Denpasar -

Bagi sebagian orang, ramalan zodiak sangat penting diketahui. Tak terkecuali soal ramalan zodiak asmara.

Lantas, bagaimana ramalan zodiak asmara hari ini, Jumat (30/9/2022)? Simak uraiannya berikut ini.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Asmara: Teruslah pacu semangat anda untuk mendapatkan posisi aman di hadapannya dengan selalu menebar sesuatu hal yang indah dan menyenangkan serta hindari sikap dan perilaku yang membuatnya menangis dalam hati.


Aquarius (20 Januari-17 Februari)
Asmara: Bersikap terbuka saja padanya karena tak ada gunanya menutup-nutupi suatu kesalahan yang telah Anda lakukan, dengan berbicara jujur apa adanya maka akan membuat dirinya memaklumi dan memahami situasi yang terjadi saat itu.

Pisces (18 Februari-19 Maret)
Asmara: Bagaimanapun Anda masih harus bersabar menghadapi sikapnya yang angin-angin an tersebut dan berusahalah untuk tidak mempersoalkan nya terus menerus, bagaimanapun hal itu sudah menjadi sifat darinya yang harus diubah secara perlahan-lahan.

Aries (20 Maret-19 April)
Asmara: Jangan memperbesar persoalan yang ada bagaimanapun kasihan pasangan Anda jika harus terus tersiksa batinnya. Yang sudah berlalu biarlah berlalu dan tak perlu diungkit-ungkit lagi agar hubungan ini bisa berjalan tenang penuh kedamaian.

Taurus (20 April-19 Mei)
Asmara: Tidak ada yang perlu dipermasalahkan karena Si Dia sudah memberikan yang terbaik untuk Anda, jika ada satu dua yang kurang berkenan di hati sebaiknya disikapi dengan pikiran positif karena memang setiap orang punya kelemahan dan kekurangan yang harus dimengerti dan dipahami.

Gemini (20 Mei-20 Juni)
Asmara: Suasana yang seharusnya tenang jangan sampai menjadi kacau balau hanya karena emosi Anda yang tak terkendali apalagi selalu meributkan persoalan sepele yang tak seharusnya dipermasalahkan bagaimanapun hal itu akan membuat Si Dia menjadi serba salah.

Cancer (21 Juni-21 Juli)
Asmara: Anggaplah angin lalu atas segala perkataan sinis dari orang yang selama ini tidak senang dengan hubungan asmara yang tengah Anda berdua jalani, tak perlu disampaikan kepadanya dan cukup disimpan sendiri agar Si Dia tidak sampai emosi mendengar semua itu.

Leo (22 Juli-22 Agustus)
Asmara: Jangan takut untuk bersikap tegas terutama terhadap orang yang berusaha ingin memecah belah hubungan Anda dan dirinya, tak perlu dikasih angin agar mereka tidak semakin menjadi-jadi di dalam bertingkah.

Virgo (23 Agustus-21 September)
Asmara: Memang tak ada guna membatasi segala ruang gerak nya karena hal itu tak akan membuatnya merasa tenang justru malah akan menyiksa batinnya, jika ada sesuatu yang harus dipertanyakan kepada dirinya maka sampaikan saja bagaimanapun hal itu lebih baik daripada disimpan terus menerus di dalam hati.

Libra (22 September-22 Oktober)
Asmara: Belajarlah dari kesalahan-kesalahan di masa lalu dan jangan biarkan hal itu terulang kembali apalagi Si Dia sudah memperingatkannya berulang kali maka jangan buat dirinya kecewa untuk kesekian kalinya akibat kecerobohan yang telah Anda lakukan.

Scorpio (23 Oktober-21 November)
Asmara: Berusahalah untuk berjiwa besar bila dikritik dan jangan cepat besar kepala bila dipuji agar dapat terlepas dari segala kesulitan yang disebabkan sikap Anda sendiri yang seharusnya bisa dihindari.

Sagitarius (22 November-21 Desember)
Asmara: Jangan di gubris omongan orang yang memerahkan telinga tersebut hadapilah dengan senyuman maka akan hilang dengan sendirinya, hadapi semua dengan kesabaran dan yang terpenting jaga selalu komunikasi yang baik dengan dirinya.



Simak Video "General Reading Tarot di TikTok, Bisa Dipercaya Kah?"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)