Sopir Ngantuk, Sedan Seruduk Dinding Seng Simpang Dewa Ruci Kuta

I Wayan Sui Suadnyana - detikBali
Jumat, 20 Mei 2022 16:15 WIB
Mobil jenis sedang merek Toyota Vios menabrak dinding seng sebelah timur Simpang Dewa Ruci, Jalan Sunset Road, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. (Dok. Porlesta Denpasar)
Mobil jenis sedang merek Toyota Vios menabrak dinding seng sebelah timur Simpang Dewa Ruci, Jalan Sunset Road, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. (Dok. Porlesta Denpasar)
Badung -

Sebuah mobil jenis sedan merek Toyota Vios menabrak dinding seng di kawasan Simpang Dewa Ruci, Jalan Sunset Road, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (20/5) sekitar pukul 03.10 WITA.

Mobil sedan yang mengalami kecelakaan berpelat Jakarta dengan registrasi nomor polisi B-1219-KBG. Kecalakaan tersebut terjadi lantaran out of control karena sopir diduga mengantuk.

"Dilaporkan telah terjadi OC (out of control) di utara medium Dewa Ruci, roda empat sedan B-1219-KBG menabrak seng dinding timur jalan tanah kosong," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi dalam keterangannya kepada detikBali, Jumat (20/5/2022).


Sukadi menuturkan, pengendara mobil sedan tersebut bernama Dimas Priyo Hutomo (34). Pria kelahiran Jakarta pada 1988 itu beralamat tinggal Jatibening Estate Rt 11/ Nomor 13 PD Bekasi.

Sebelum kecelakaan, kendaraan sedan yang dikendarai oleh Dimas Priyo Hutomo melaju di Sunset Road menuju selatan ke daerah Jimbaran pada Jumat (20/5) sekitar pukul 03.00 WITA. Tepat di utara Simpang DewaRuci kendaraan hilang kendali.

"Diduga pengemudi mengantuk sehingga menabrak seng dinding tanah kosong sehingga menyebabkan kerusakan pada mobil dan seng pembatas," ungkap Sukadi.

Beruntungnya tidak ada luka pada pengendara mobil atas kejadian tersebut. Polisi yang melakukan pengecekan juga tidak memukan minuman dan obat-obatan dalam mobil.

Mobil sedan yang mengalami kecelakaan tersebut kemudian diderek oleh teman pengendara. Mobil lalu dibawa ke bengkel dan rencana akan dibuatkan laporan asuransi.



Simak Video "Pakai Mesin City Hatchback RS, Seberapa Irit Honda City Sedan?"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)