Ada Kafe Pantai di Tengah Kota Medan, Yuk Intip Suasananya!

Ada Kafe Pantai di Tengah Kota Medan, Yuk Intip Suasananya!

Goklas Wisely - detikSumut
Minggu, 17 Jul 2022 12:18 WIB
Kafe LTropico
Sensasi pantai di Kafe L'Tropico di Medan. (Foto: Goklas Wisely/detikSumut)
Medan -

Anda mungkin bertanya-tanya, kok bisa ada pantai di tengah Kota Medan? Kali ini benar-benar ada. Tetapi bukan pantai sungguhan.

Kafe L'Tropico yang mengusung konsep unik ini. Ada hamparan pasir, gubuk beratap rumbia dan pohon kelapa. Suasanya persis di pinggir pantai. Padahal di tengah kota.

Lokasi kafe pantai ini juga cukup strategis. Berada di Jalan Sei Batang Hari, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.
Suasana pantai di kafe itu sangat terasa. Saat masuk, Anda akan disambut rindangnya pohon-pohon kelapa tanggung, kaktus dan lantai kafe yang dipenuhi pasir putih.


Kafe ini juga terbilang sangat menghadirkan spot-spot foto yang menarik untuk diposting di media sosial. Terlihat pula anak muda yang datang, menikmati berfoto ria di lokasi.

Kafe L'TropicoKafe L'Tropico (Foto: Goklas Wisely/detikSumut)

"Kita pengen masyarakat Medan, anak muda, datang ke sini seperti liburan ke pantai tanpa harus sampai ke luar kota," kata Manajer L'Tropico Radja Adriel kepada detikSumut, Minggu (17/7/2022).

Kafe ini sebenarnya terinspirasi dari kafe serupa di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Semarang. Manajemen ingin menghadirkan kafe dengan konsep unik di Medan, bernilai estetik dan tentu instagramable.

Nama L'Tropico sendiri diambil dari kata tropical yang identik dengan pantai.

"Jadi sebagai strategi marketing kami memilih namanya itu. Memudahkan juga untuk kata kunci di Google," ujarnya.

Kafe L'TropicoMenu di Kafe L'Tropico (Foto: Goklas Wisely/detikSumut)

Bagi Anda yang hendak menikmati suasana pantai tanpa harus ke luar kota, kafe ini buka dari pukul 16.00 WIB hingga 22.00 WIB. Ada beragam menu menarik yang bisa anda nikmati di sini.

Beragam menu minuman mulai dari kopi, teh, hingga moctail yang tentu diracik dengan nuansa pantai akan memanjakan Anda. Aneka seafood dan makanan lainnya tentu akan menjadi pilihan menarik sembari Anda menikmati pantai di tengah kota.



Simak Video "Suasana Kemeriahan Perayaan Imlek di Deli Park Mall"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/dpw)