Dikalahkan Karo United, Pelatih PSPS Ucap Terima Kasih

Dikalahkan Karo United, Pelatih PSPS Ucap Terima Kasih

Nizar Aldi - detikSumut
Sabtu, 01 Okt 2022 21:50 WIB
Pelatih sementara PSPS Riau, Riswandi (tengah) dan Kapten Afiful Huda (kiri) saat konferensi pers usai laga lawan Karo United (Nizar Aldi/detikSumut)
Pelatih sementara PSPS Riau, Riswandi (tengah) dan Kapten Afiful Huda (kiri) saat konferensi pers usai laga lawan Karo United (Nizar Aldi/detikSumut)
Deli Serdang -

PSPS Riau kalah 0-1 sat menjamu Karo United pada lanjutan Liga 2 pekan ketujuh. Meksi kalah pelatih PSPS justru mengucapkan terima kasih.

Pertandingan PSPS Riau melawan Karo United tersaji di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Sabtu (1/10/2022). Dalam laga itu, para punggawa Askar Bertuah terlihat kesulitan untuk membongkar lini pertahanan Karo United.

Pelatih sementara PSPS Riau, Riswandi mengakui laga kali ini cukup berat. Menurutnya anak asuhnya sudah berjuang dengan baik meskipun menelan kekalahan.


"Pertandingan hari ini cukup berat, anak anak sudah berjuang dengan baik, saya berterima kasih," kata Riswandi saat konferensi pers usai laga lawan Karo United, Sabtu (1/10/2022).

Riswandi berharap kekalahan hari ini menjadi motivasi bagi para anak asuhnya. Sehingga semangat punggawa Askar Bertuah tidak turun dilaga berikutnya.

"Mudah-mudahan dalam pertandingan berikutnya motivasi dan semangat kita nggak turun," harapnya.

Riswandi merupakan pelatih sementara PSPS Riau, setelah pelatih sebelumnya dipecat oleh pihak manejemen di akhir bulan September. Riswandi saat ini masih berusaha membangun chemistry dengan para pemainnya saat ini.

"Agak sedikit adaptasi ya, tapi kita berusaha untuk membangun chemistry dengan pemain, jadi saya berterima kasih teman teman sudah menjalankan apa yang kita mau, walaupun gak sesempurna mungkin," ungkapnya.

Kapten pemain PSPS, Afiful Huda mengatakan mereka sudah berusaha bermain dengan maksimal hari ini. Namun hanya saja Dewi Fortuna masih belum berpihak sama Skuad Askar Bertuah.

"Untuk pertandingan hari ini kami pemain sudah berusaha semaksimal mungkin mengeluarkan apa yang kami punya, tapi keberuntungan belum juga berpihak kepada kita," tuturnya.

Sehingga dia mewakili teman-temannya meminta maaf kepada para suporter PSPS Riau. Sebab belum bisa meraih poin di laga hari ini.

"Kami para pemain juga meminta maaf kepada para fans, belum bisa memberikan poin dalam laga hari ini," tutupnya.



Simak Video "Persikota Gagal Promosi ke Liga 2, Prilly Latuconsina Atur Strategi Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)