Lawan PSMS Gagal, Penonton Gratis Nonton Persiraja Vs PSKC Cimahi

Aceh

Lawan PSMS Gagal, Penonton Gratis Nonton Persiraja Vs PSKC Cimahi

Agus Setyadi - detikSumut
Kamis, 08 Sep 2022 20:52 WIB
Presiden Persiraja Banda Aceh Zulfikar SBY. (Agus Setyadi/detikSumut)
Presiden Persiraja Banda Aceh Zulfikar SBY. (Agus Setyadi/detikSumut)
Banda Aceh -

Laga pertandingan Persiraja Banda Aceh melawan PSMS Medan gagal digelar akibat lampu Stadion H Dimurthala padam. Penonton yang sudah membeli tiket laga itu digratiskan menonton pertandingan Laskar Rencong melawan PSKC Cimahi.

Pertandingan kedua Persiraja pada Liga 2 2022 bakal digelar di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (10/9/2022) lusa. Laga melawan PSKC itu tak lagi digelar malam hari tapi sekitar pukul 16.30 WIB sore.

"Kita memberi satu fasilitas gratis di hari tersebut mengingat beberapa hari yang lalu ada insiden sehingga masyarakat yang sudah membeli tiket nanti bisa membawa kalau ada bukti tiket itu silakan nampakkan kepada kami," kata Presiden Persiraja Banda Aceh Zulfikar SBY kepada wartawan, Kamis (8/9).


Zulfikar mengatakan, manajemen Persiraja bakal menempatkan petugas di lokasi yang telah ditentukan. Penonton yang masih menyimpan tiket laga melawan PSMS diminta membawa potongan tiket tersebut.

"Tapi kalau tidak ada potongan tiket, kita juga di hari itu memberi kesempatan yang sebesar-besarnya dulu untuk penonton yang hadir pada malam kemarin yang tidak sempat menonton karena ada insiden mati lampu," jelas Zulfikar.

"Kita berikan kesempatan untuk mereka untuk hadir menyaksikan pertandingan kedua ini," lanjutnya.

Pantauan detikSumut, stadion H Dimurthala sudah mulai diperbaiki. Bench pemain yang dibakar penonton telah diganti serta jaring gawang juga sudah dicopot.

Selain itu, sisa pembakaran di area stadion juga telah dibersihkan. Pagar stadion yang rusak juga mulai diperbaiki.



Simak Video "Persikota Gagal Promosi ke Liga 2, Prilly Latuconsina Atur Strategi Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(agse/astj)