Pelajar SMP di Sumsel Tewas Dimutilasi, 3 Pelaku Ditangkap

Sumatera Selatan

Pelajar SMP di Sumsel Tewas Dimutilasi, 3 Pelaku Ditangkap

Prima Syahbana - detikSumut
Rabu, 07 Des 2022 09:24 WIB
Pelaku pembunuhan sadis seorang pelajar SMP di OKU Selatan, Sumsel ditangkap. (Foto: Istimewa)
Pelaku pembunuhan sadis seorang pelajar SMP di OKU Selatan, Sumsel ditangkap. (Foto: Istimewa)
Palembang -

Seorang pelajar SMP, AS (13), di Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel), yang dikabarkan hilang November lalu ditemukan tewas mengenaskan termutilasi. Penemuan jasad korban yang tak utuh di sebuah kebun kopi itu pun sempat membuat warga sekitar heboh.

"Iya benar. Jasad korban yang diduga korban mutilasi itu pertama kali ditemukan seorang petani kopi," kata Kasat Reskrim Polres OKU Selatan, AKP Acep Yuli Sahara dikonfirmasi detikSumut, Rabu (7/11/2022).

Mayat warga Desa Tanjung Bulan Induk, OKU Selatan itu ditemukan di sebuah kebun kopi di Desa Pematang Danau, Sindang Danau, Sabtu (3/12/2022) lalu. Saat ditemukan, jasad korban sudah dalam kondisi tidak utuh karena dimutilasi. Korban yang sebelumnya dilaporkan hilang sejak 23 November lalu.


"Korban dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya sejak Rabu (23/11/2022). Korban disebut tak kunjung pulang ke rumah sejak saat itu," kata Acep.

Dari informasi tersebut, lanjutnya, pihaknya pun langsung melakukan penyelidikan. Selanjutnya, berdasarkan hasil olah TKP dan penyelidikan, polisi pun mengendus informasi jika korban diduga sengaja dibunuh oleh para pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

Para pelaku yang diketahui sudah kabur secara berpencar kemudian dilakukan pengejaran. Pada Senin (6/12/2022), ketiga pelaku berhasil ditangkap.

"Sudah ditangkap semua. Pelaku yang terakhir sudah ditangkap pagi kemarin (6/12/2022)," jelasnya.





Simak Video "Pembunuhan Sadis Warga di Papua Diduga Libatkan 6 Prajurit TNI"
[Gambas:Video 20detik]
(nkm/nkm)