Polisi Tangkap Pembunuh Remaja di Jalanan Tembung!

Polisi Tangkap Pembunuh Remaja di Jalanan Tembung!

Goklas Wisely - detikSumut
Senin, 17 Okt 2022 23:57 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi (Foto: Dok.Detikcom)
Medan -

Pelaku pembunuhan seorang remaja yang tewas di Jalan Pasar 9, Tembung, Deli Serdang telah ditangkap. Kini, para pelaku ditahan di Polrestabes Medan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan mengatakan ada empat pelaku pembunuhan terhadap remaja yang bernama Yuda Tri Buana (19).

"Sejak semalam ada empat pelaku sudah diamankan oleh diamankan petugas gabungan dari Polda, Polrestabes, dan Polsek," katanya, Senin (17/10/2022).


Dia menjelaskan kini para pelaku berada di sel tahanan Polrestabes Medan. Agus menjelaskan karena para pelaku cukup banyak, maka dibutuhkan tenaga yang besar untuk menangani perkara.

"Berkas penanganan perkara sudah diserahkan semuanya ke Polrestabes," ucapnya.

Para pelaku pun sedang dilakukan proses pemeriksaan oleh petugas. Terkait dengan motif dan lainnya akan dikatakan akan segera disampaikan.

Sebelumnya diberitakan, korban masih pelajar dan warga Desa Simbirejo, Kecamatan Percut Sei Tuan.

"Korban ditemukan tewas dengan dua luka bacok di bagian punggung dan satu di bagian bokong," kata Agus saat dikonfirmasi detikSumut.

Dari saksi yang ada di lokasi, mengatakan awalnya sekitar pukul 04.30 WIB terlihat banyak anak remaja yang saling serang dengan membawa senjata tajam, batu, dan lainnya.

Setibanya di lokasi, ada seorang remaja yang lari ke Jalan Pasar 9 Sidomulyo dan dikejar oleh dua remaja lainnya menggunakan sepeda motor. Tidak lama, dua remaja yang menggunakan sepeda motor meninggalkan lokasi.

Setelah itu, warga sekitar langsung mendatangi lokasi dan melihat korban sudah bersimbah darah. Pemerintah setempat dan pihaknya langsung dihubungi dan meluncur ke lokasi.

"Terakhir korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara," sebutnya.



Simak Video "Penggerebekan Rumah Diduga Jadi Sarang Tempat Nyabu di Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)