Bendahara Camat Medan Barat Ditembak Pakai Airsoft Gun

Goklas Wisely - detikSumut
Rabu, 05 Okt 2022 19:00 WIB
Polisi menunjukan barang bukti yang disita dari bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan. Diantara barang yang disita adalah air soft gun dan 10 butir peluru.
Ilustrasi airsoft gun (Rengga Sencaya/detikcom)
Medan -

Bendahara Kecamatan Medan Barat, Fatma Carina ditembak orang tak dikenal (OTK) usai pulang kerja. Polisi menduga pelaku menembak Fatma dengan senjata jenis airsoft gun.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona mengatakan pihaknya sedang memburu OTK yang menembak Fatma.

"Kita sudah olah TKP. CCTV yang berada di sekitar lokasi sedang diperiksa dalam rangka menyelidiki kejadian dan para pelaku," kata Rona saat dikonfirmasi detikSumut, Rabu (5/10/2022).


"Berdasarkan keterangan korban sementara, pelaku diduga satu orang. Untuk senjata diduga airsoft gun. Tapi kepastiannya kita selidiki dulu," tambahnya.

Ada pun kini, anggotanya masih berada di lapangan untuk menyelidiki para saksi yang berada di sekitar lokasi juga. Dikatakan, pihaknya akan segera mengungkap kasus tersebut.

"Kita buru lah pokoknya pelakunya," sebutnya.

Kronologi Bendahara Camat Medan Barat Ditembak OTK

Sebelumnya Camat Medan Barat Lilik menjelaskan kronologi Fatma ditembak OTK. Lilik mengatakan Fatma ditembak usai pulang dari kantor.

Selepas pulang dari kantor, kata dia, Fatma terlebih dahulu menjemput anaknya yang berumur empat tahun di Kelurahan Glugur Darat 1.

"Setelah itu Fatma mau pulang melewati Jalan Bono. Saat itu sekitar pukul 18.16 WIB. Ada pengendara motor yang memepet Fatma dan menembak kakinya. Padahal dia bonceng anaknya," ujar Lilik, Rabu (5/10/2022).

Fatma yang terluka terkena tembakan langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Timur. Polisi yang mendapat laporan selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 19.30 WIB. Karena merasa tidak kuat dengan luka didapati, Fatma dirawat ke RS Bhayangkara.

"Kata korban, pakai senjata. Ada proyektil di luka kakinya itu. Kalau jenis kelamin pelaku belum tahu. Hanya terlihat dua orang pakai sepeda motor," sebutnya.



Simak Video "Sederet Fakta Penembakan Istri TNI di Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)