Suami Tinju Istrinya Gegara Tak Diberi Hotspot untuk Game Online

Perdana Ramadhan - detikSumut
Jumat, 22 Jul 2022 22:31 WIB
Pria di Tanjungbalai (tengah) yang tinju wajah istri gegara tak diberi hotspot internet. (Istimewa)
Foto: Pria di Tanjungbalai (tengah) yang tinju wajah istri gegara tak diberi hotspot internet. (Istimewa)
Tanjungbalai -

Seorang pria di Tanjungbalai bernama Ahmad Sukri (35) tega melakukan penganiayaan dengan cara meninju istrinya sendiri hanya karena persoalan sepele. Tindakan kekerasan terhadap istrinya dilakukan Ahmad Sukri gara-gara sang istri tidak membagi jaringan internet atau hotspot untuk digunakannya bermain game online

Akhirnya lelaki yang tinggal di Jalan Anggur Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar ini dilaporkan istrinya lewat laporan Polisi nomor LP/B/77/VII/2022/SPKT/Polsek DTB/Polres Tanjungbalai. Akibat sikap arogannya itu Sukri pun ditangkap.

"Permasalahannya sepele karena korban tak diberi paket internet oleh istrinya melalui hotspot yang digunakannya untuk bermain game online," kata Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekaman Sinaga dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (22/7/2022).


Kapolsek kemudian menceritakan mula peristiwa itu yang terjadi pada hari Rabu (20/7) malam di rumah mereka. Saat itu Sukri yang kehabisan paket data internet meminta sambungan jaringan hotspot lewat ponsel istrinya yang menjadi korban penganiayaan bernama Nurhasanah (26).

Ketika itu, korban menuruti permintaan pelaku dengan membuka jaringan hotspot internet yang kemudian dipakainya untuk bermain game online. Pelaku yang sedang asik bermain tiba-tiba emosi karena paket internetnya melambat dan mati. Ternyata hal tersebut dikarenakan ponsel yang dibawa istrinya menjauh sehingga dia tak mendapatkan jangkauan internet hotspot.

"Beberapa menit kemudian korban menjauhkan posisi hp-nya dengan posisi pelaku bermain game, yang menyebabkan permainan game yang ada di hp pelaku menjadi lambat lalu pelaku emosi dan marah-marah kepada korban sehingga terjadi pertengkaran mulut yang selanjutnya pelaku langsung melakukan penganiayaan kepada korban dengan cara meninju wajah korban berulang kali," kata Kapolsek.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka-luka di mata kanan dan kiri serta pipinya mengalami bengkak dan memar. Hidung korban juga mengeluarkan darah. Merasa tak terima dengan perlakuan kekerasan itu, korban kemudian membuat laporan ke Polsek Datuk Bandar.

"Berdasarkan pengaduan dari korban tersebut selanjutnya dilakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku dan langsung ditangkap pada hari Kamis (21/7) tanpa perlawanan," terangnya.

Menurut pengakuan istri korban juga, perlakuan kasar itu sering dilakukan oleh suaminya yang kini telah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia terancam dijerat dengan pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan.



Simak Video "Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong Akui Tak Peka dengan Situasi"
[Gambas:Video 20detik]
(bpa/bpa)