Viky Sianipar-Lyodra Akan Konser di Medan, Segini Harga Tiketnya

Nizar Aldi - detikSumut
Jumat, 19 Agu 2022 09:00 WIB
Potret Lyodra Ginting
Lyodra Ginting (Foto: Instagram: @fdphotography90)
Medan -

Sejumlah musisi top berasal dari suku Batak akan konser di Medan. Konser tersebut akan diadakan di Hotel Santika Dyandra Convention Center pada 15 Oktober mendatang.

Konser bertajuk Toba Harmoni tersebut akan di isi oleh penyanyi bersuku Batak, seperti Viky Sianipar, Maria Calista Pasaribu, Ogar Nababan, DJ Cliffrs Nasution, Lyodra Ginting, Alsant Nababan dan sejumlah musisi lainnya. Selain penampilan penyanyi top Batak, ada juga penampilan komika Indra Jegel memeriahkan acara tersebut.

Konser tersebut diinisiasi oleh Era Production dan Viky Sianipar.Inc. Konser ini mengusung musik etnis dengan balutan visual bertaraf internasional. Adapun semua yang terlibat dalam pelaksanaan konser ini berasal dari Kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara Sumut. Mulai dari pengisi acara hingga media pendukung konser lainnya.


"Semua yang ada di konser ini berasal dari Kota Medan dan Sumut, termasuk pengisi acara maupun media pendukung lainnya," kata Viky melalui keterangannya, Jumat (19/8/2022).

Viky Sianipar bersama pihak Era Production di MedanViky Sianipar bersama pihak Era Production di Medan (Nizar Aldi/detikSumut)

Lebih lanjutViky mengungkapkannantinya dia akan menampilkan sejumlah lagu yang pernahditampilkannya. Selain itu ada juga sejumlah lagu yang akan ditampilkan dan belum pernah dia nyanyikan selama ini.

"Ini lebih ke fifty fifty, 50 persen lagu lama 50 per sen lagu lebih lama lagi tapi yang belum pernah ku bikin (nyanyikan)," ungkapnya.

Untuk harga tiket sendiri, pihak penyelenggara membagi empat kategori dan termasuk presale-1 hingga tanggal 18 Agustus mendatang.

Mau Tahu Harga Tiketnya. Baca Halaman Selanjutnya:



Simak Video "Jelang Konser BTS, Atap Busan Asiad Main Stadium Masih Belum Diperbaiki"
[Gambas:Video 20detik]