5 Film Horor yang Akan Tayang di Bioskop Medan Oktober 2022

5 Film Horor yang Akan Tayang di Bioskop Medan Oktober 2022

Kartika Sari - detikSumut
Selasa, 04 Okt 2022 10:50 WIB
Film horor tayang Oktober 2022.
Film Pamali. (Foto: Istimewa)
Medan -

Jadwal tayang film horor sudah dinanti para pecinta film tanah air. Genre horor memang menjadi salah satu genre film yang paling banyak dinanti pecinta film.

Pada bulan Oktober 2022, sejumlah film horor produksi dalam negeri dan luar negeri terutama film Hollywood siap tayang di bioskop. Genre ini akan membuat para penonton terkejut dengan banyak 'jumpscare' pada setiap scene.

Berikut lima film horor yang akan tayang di bioskop Medan pada Oktober 2022:


1. Halloween Ends (14 Oktober 2022)

Film Halloween Ends akan kembali dengan teror dari Michael Myers. Berdurasi 1 jam 50 menit, Film ini menjadi lanjutan dari Halloween Kills yang telah sukses pada tahun 2021 lalu.

Berlatar 4 tahun dari Halloween Kills, Laurie Strode tinggal bersama cucunya Allyson Nelson untuk menyelesaikan tulisan memoarnya. Disini, dirinya mencoba untuk menghilangkan rasa marah dan ketakutannya dan mencoba kembali dari realitas.

Namun, semua berubah ketika ada kejadian seorang anak yang meninggal dan Corey Cunningham selaku orang tua asuh dituduh sebagai pembunuh. Kejadian ini memicu teror kekerasan yang tak dapat terbendung dan membuat Laurie harus berhadapan dengan kejahatan yang ada di depan matanya.

2. Inang (13 Oktober 2022)

Film Inang menceritakan sosok Wulan, kasir supermarket yang hamil namun ditinggal oleh sang pacar. Tak ingin ambil jalur aborsi, Wulan memilih untuk bertanggung jawab atas kehamilannya.

Hal buruk terjadi saat Wulan mencari solusi lewat online. Pencarian Wulan membawanya ke sebuah grup di sosial media yang mengaku sebagai kelompok relawan pro-life yang fokus membantu ibu hamil yang mengalami situasi kurang beruntung.

Dia akhirnya bertemu sebuah keluarga yang ikhlas merawat Wulan hingga melahirkan. Namun, Wulan ternyata harus mengikuti rangkaian ritual aneh yang membuat dirinya takut.

Simak rekomendasi film horor selengkapnya di halaman selanjutnya.



Simak Video "Dibintangi Aura Kasih, 'Rumah Iblis' Siap Syuting di Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]